Berita Terbaru Hukrim

Kecelakan Kerja,Sambung Pipa,Pekerja PT Wahana Meninggal Dunia

CelahkotaNEWS.com || DUMAI -Pekerja PT Wahana yang mengerjakan sambungan pipa gas di Jalan Soekarno-Hatta tepatnya di depan SMA Negeri 1 Bukit Jin Dumai meninggal dunia akibat kecelakaan kerja, Jumat (18/5/2018) sekira pukul 21.15 WIB.

Informasi yang diperoleh berdasarkan data di-KTP korban bernama M Ridwan (31) beralamat Jalan Teladan Gg Guru Pangkalan Sesai,Dumai Barat.

Menurut rekan kerja korban yang tidak ingin disebutkan namanya, ketika itu korban sedang mengerjakan pekerjaan koting atau menutup bekas pengelasan pada pipa.

Saat melakukan pekerjaan, tiba-tiba tanah bantalan pipa longsor dan pipa jatuh menimpa korban. Mengakibatkan kepala korban pecah terhimpit pipa.

Kemudian rekan kerja korban mencoba menolong korban dengan alat seadanya, namun nyawa korban tidak bisa diselamatkan dan korban meninggal ditempat.

Lalu korban dibawa ke RSUD Dumai. Pantauan awak media di RSUD terlihat rekan kerja dan keluarga korban berdatangan ke RSUD Dumai.

Hingga berita ini dirilis, belum ada pihak PT Wahana yang berhasil dikonfirmasi.

Begitu juga saat tim redaksi monitorriau.com mencoba menghubungi Iwan, pihak KSO Penanaman Pipa Transmisi Dumai-Duri, Patra Drilling Contractor (PDC) juga belum memberikan jawaban.(int/MR)

Sumber : Monitorriau

 

Related posts

Kesadaran Berkurang ,Sampah Masih Jadi ‘ Momok’

Celahkotanews

Ini Dia Cara Tepat Atasi Seriawan

Celahkotanews

Tunjang PNS Belum Tentu Di Bayar

Celahkotanews

Leave a Comment