Berita Terbaru Hukrim

Kecelakaan Maut sepang suami Isteri tewas Ditempat

garis+polisi

Celahkotanews.com || Dumai – Sepasang suami istri langsung tewas di lokasi kejadian. Usai mengalami kecelakaan lalu lintas di ruas Jalan Soekarno-Hatta, Kota Dumai, Selasa (29/3) siang. Sepeda motor yang mereka tumpangi ditabrak dari arah belakang oleh sebuah truk.

Informasi yang diterima Celahkotanews.com , truk pengangkut pupuk sedang melaju dengan kecepatan tinggi. Keduanya tengah melaju dari arah Dumai menuju Bukit Kapur. Tapi sayang mendadak truk lepas kendali.

Korban yang ditabrak dari belakang sempat terseret beberapa meter. Sepeda motor yang mereka kendarai ringsek. Kondisi korban yakni Norman (44) dan Patiman (40) mengenaskan.

Sopir truk yang sempat lari, langsung diamankan pihak kepolisian. Usai bongkar muatan di Kelurahan Bagan Besar. Keluarga korban hanya bisa pasrah melihat kondisi suami istri, yang memiliki tiga anak ini.

Selepas mengalami kejadian naas itu, kedua jasad korban dibawa ke Ruang Pemulsaran Jenazah RSUD Kota Dumai. Keluarga sangat haru melihat kondisi korban yang mengenaskan. Sebab kondisi tubuhnya tidak utuh lagi.

“Kami kaget sekali setelah menerima kabar ini. Apalagi kondisinya mengenaskan seperti ini,” ujar Adik Korban, Hanafi kepada celahkotanews.com, Selasa siang.

Menurut Hanafi, pasangan suami istri berencana pergi mencari Pinang. Rencananya mereka pergi ke Bagansiapiapi, Kabupaten Rokan Hilir. Namun naas Warga RT 03 Kelurahan Mundam, Kecamatan Medang Kampai ini tidak pernah pulang lagi.

“Kami akan kebumkan jasad mendiang di Mundam. Lalu kami juga minta pertanggung jawaban dari yang menabrak,” tegasnya.

Kanit Laka Lantas Polres Dumai, Aiptu Nainggolan memastikan sopir truk pengangkut pupuk sudah diamankan. Selang beberapa saat usai kecelakaan yang menewaskan dua orang ini. Truk penabrak sudah diamankan di Unit Laka Lantas Polres Dumai, di Bukit Batreem, Kota Dumai.
Pihaknya juga sudah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). “Kita sudah amankan truk. Lalu kita sudah mintai keterangan dari sopir,” ujar Nainggolan ditemui terpisah.(C1)

Related posts

2 Prajurit Pengawal Presiden Jokowi Pukuli Camat dan Satpol PP

Celahkotanews

KSOP Dumai Ingatkan Pelaut Dalam Berlayar

Celahkotanews

Baru Hendak Menghisap Sabu, Ternyata Malah Ditangkap Buser

Celahkotanews

Leave a Comment