oleh

kecelakaan Jet Sky,Direktur BUMD Dumai Hembuskan Napas terakhir Di RSUD

Zulfadlii
Almarhum Zulpadli karim (Direktur utama PT.Pembangunan Dumai)

CELAHKOTANEWS.COM | DUMAI Seorang warga jalan Paus kota Dumai, meninggal dunia, usai kendaraan Jetski yang ia gunakan terbalik di kawasan wisata pantai Marina Dumai. Diduga korban tenggelam lantaran tidak menggunakan pelampung, sedangkan istri dan anaknya berhasil selamat.

Informasi yang dirangkum dari kepolisian, Minggu (19/7/2015) malam, korban ini bernama Zulfadli Karim(45). Ia yang juga Ketua BUMD Dumai ini tak berhasil selamat dalam kecelakaan Jeski yang ia kemudikan, meski sudah dievakuasi dan dibawa ke rumah sakit terdekat.

“Kecelakaan ini pada Sabtu sore kemarin sekitar pukul 16.30 WIB, di kawasan wisata pantai Marina. Korban menaiki jet ski bertiga dengan istri dan anaknya,” sebut Kabid Humas Polda Riau, AKBP Guntur Aryo Tejo, Minggu malam.

Sebelum kejadian, almarhum Zul berangkat dari Pelabuhan H Abu Dumai menggunakan jet ski milik pribadinya menuju pantai Marina, bersama istri dan anak nya. Saat itu korban tidak menggunakan Life Jaket (pelampung), sementara istri dan anaknya menggunakan Life Jaket.
Sesampainya di pantai Marina, korban terlihat melaju dengan kecepatan tinggi hingga akhirnya terjatuh. Ia pun tenggelam, sementara istri dan anaknya terapung karena memakai pelampung. Warga yang melihat peristiwa tersebut langsung menyelamatkan Korban dan membawanya kerumah sakit Umum.

“Sesampainya di rumah sakit umum, korban akhirnya meninggal dunia. Pihak keluarga sudah membawa korban ke rumah duka,” tutup AKBP Guntur.

Almarhum zulfadli karim merupakan direktur utama PT.Pembangunan dumai yang selama ini merupakan salah seorang pengagas tol laut kota dumai,menurut informasi yang di peroleh celahkotanews.com almarhum merupakan pencinta wahana permainan air,pada biasanya beliau selalu bermain mengunakan sefty yang lengkap bahkan almarhum bukan saja sekali bermain jet skynya di laut dumai namun hal ini sudah sangat sering ia lakukan.

Sampai berita ini di turunkan jenazah almarhum di bawa kemampuan halamannya di kubu Kab.rohil untuk si semayamkan.

Penulis :khairul iwan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.