Berita Terbaru Lingkungan

Kebakaran di PT.SDS si Jago Merah Berhasil dijinakan

CelahkotaNEWS.com || Dumai -Gudang Ampas Sawit di areal PT.Sari Dumai Sejati (SDS) Kelurahan Lubuk Gaung, Kecamatan Sungai Sembilan, Kota Dumai terbakar hebat,Senin (19/11/2018) sekira pukul 15.10 WIB. Kebakaran menyebabkan pekerja di perusahaan itu panik dan berlarian menyelamatkan diri.

Informasi dilapangan kebakaran bermula dari satu tangki timbun di areal perusahaan itu. Api lantas merembet hingga ke gudang ampas sawit.

Tim BPBD Kota Dumai langsung menerjunkan tiga unit mobil pemadam kebakaran. Satu unit mobil suplai atau pasokan air juga siaga untuk lakukan upaya pemadaman.

“Api cukup besar. Saat ini tim di lapangan masih berjibaku melakukan upaya pemadaman gudang yang terbakar,” ujar Kepala BPBD Kota Dumai, Afri Lagan.

Menurutnya, pihak BPBD Kota Dumai meminta bantuan dua unit pemadam tambahan. Ia meminta dua unit pemadam dari Pertamina RU II dan Chevron Pacific Indonesia (CPI). Guna membantu upaya pemadaman.

Sementara itu Kameru Humas PT.SDS di konfirmasi celahkotaNEWS.com memberikan jawab dan membenarkan adanya kebakaran di areal PT.SDS namun tidak ada memakan korban jiwa.

Benar ada kebakaran di PT. SDS Tidak ada korban jiwa. Api sudah dipadamkan dan ivestigasi masih berlangsung. Maaf saya lagi di Pekanbaru.Terima kasih dan untuk sementara ini yang saya bisa info,”jelas Kameru Melalui Pesan What’sAap (ckn)

Penulis : Armen Johar
Editor : Joeyibas
Foto : dok.ckn

 

Related posts

8 Waktu Terbaik untuk Minum

Celahkotanews

Dumai Diselimuti Asap Lagi

Celahkotanews

 7 Raunagan Belajar SDN 013 Buluh Kasap Rusak

Celahkotanews

Leave a Comment