Berita Terbaru pemerintahan

Kasi Trantib Kelurahan di Minta Proaktif

CelahkotaNews.com || DUMAI-Kasatpol pp Dumai Bambang Wardoyo meminta Kasi Trantib yang ada dikelurahan untuk proaktif lakukan pendataan terhadap jumlah  warung Internet dan sebagainya,apakah usaha tersebut mengantongi izin atau tidak.

” Peranan Kepala  Seksi Ketentraman dan Ketertiban mempunyai tugas yang penting untuk ketentraman dan ketertiban wilayah Kelurahan termasuk pendataan.” Sebut Bambang Wardoyo

Selama ini dia menilai banyak warnet yang tidak menggantongi izin namun laporan dari kasi trantib tidak ada dengan kita.Alhasil kita tidak bisa mengetahui pasti berapa jumlah warnet yang ada dikelurahan tersebut.

Diminta Bambang agar Kasi Trantib memberi data kekita terkait jumlah  warnet dan usaha lainnya di wilayah kerja masing masing .Agar kita bisa turun kelapangan secara bersama sama untuk mengambil tindakan bagi yang melanggar aturan.

Diakui Bambang banyak Warnet yang tidak menggantongi izin usaha , namun kita tidak tahu pasti jumlahnya.Kedepan kita minta kerjsama semua pihak serta koordinasinya.(pie)

Penulis :Depie

Editor : Joeyibas

Related posts

Semarak Budaya Islami,Wawako Buka Festival Kompang dan Rabbana

Celahkotanews

Keju Ternyata Bisa Bikin Kecanduan

Celahkotanews

Bupati Pelalawan Ikuti Deklarasi Anti Hoax Di Dumai

Celahkotanews

Leave a Comment