Gaya Hidup dan Kesehatan

Karna Cinta,Bela rela jadi isteri Kedua

Semua karena cinta dan cinta itu buta. Mungkin ungkapan itu yang pas untuk Bella Shofie saat ini. Cinta yang membutakan meluluhkan dirinya bersedia untuk menjadi istri kedua dari Suryono.

“Semuanya cinta. Saya cinta suami saya, suami saya cinta sama saya juga suami saya cinta sama istri pertamanya. Semua itu takdir Tuhan jadi kita nggak bisa mengelak semua yang sudah digariskan lagi,” papar Bella saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (30/5/2015).

Mengenal Suryono dari seorang teman, akhirnya bisa membuat mantan kekasih Adjie Pangestu itu benar-benar jatuh kepelukan Suryono. Tak tanggung-tanggung, Bella juga langsung dikenalkan oleh kedua orangtua Suryono.

“Awal kenal kemarin itu nebak-nebak nggak langsung pacaran dan aku nggak banyak nanya. Tapi setelah itu kita menjalani hubungan. Dia juga jujur sama aku nggak ada yang ditutup-tutupin,” tandasnya lagi.

Meski menjadi istri kedua, namun Bella bukan tidak akur dengan keluarga Suryono. Ia mengatakan semuanya berjalan seperti biasa.

“Malah sama keluarganya aku juga dekat. Aku sering ke Papua dekat sama anaknya. Semuanya baik-baik saja nggak seperti orang-orang bilang di luar sana,” jelas Bella.

Related posts

Yuk,Mengenal Anosmia,Saat Seseorang Tak Bisa Mencium Bau

Ckn

IDI Kota Dumai Operasi Gratis15 warga Kurang Mampu

Celahkotanews

Wowww…Ada Jenis Musik Bisa Redakan Nyeri Sendi

Celahkotanews

Leave a Comment