Berita Terbaru Hukrim

Karena Kacang Goreng Warga Bukit Batrem Nyaris Di Perkosa 

images-35
Foto ilustrasi internet

Celahkotanews.com || Dumai – Seorang Pria berinisial NA Warga Jalan Batu Bintang Kelurahan Bukit Batrem Kecamatan Dumai Timur di Laporkan Karena melakukan tindakan pidana percobaan pemerkosaan Pada sabtu lalu (16/07/16) Pukul 11:00 Wib.

Korban yang berinisial LG (29) warga jalan arifin ahmad bikit batrem Dumai Timur melaporkan tidak pidana percobaan Pemerkosaan atau Pencabulan dengan Nomer : LP 229 / 2016 / RIAU / RES  Dumai.

Paur subag Humas Polres Dumai membenarkan kejadian tersebut pada hari sabtu tanggal 16 juli 2016 jam 11:00 Wib.

Bermula Korban datang kerumah pelaku  jalan batu bintang,Bukit Batrem untuk memgantarkan kacang goreng,karena sebelumnya pelaku menelpon korban dan menyuruh mengantrakan kacang goreng kerumah terlapor.

Sampainya di TKP Pelapor menyerahkan kacang goreng tersebut kemudian pelaku menarik tangan korban hingga masuk kedalam rumah lalu kemudian pelaku mencoba membuka baju,dan mencium dan sebagainya.

“Kemudian Korban mencoba melawan lalu pelaku memegang kedua tangan korban,Pada pukul 11:00 wib akhirnya korban berhasil melarikan diri dari rumah pelaku.”

Atas kejadian tersebut korban mengalami luka lecet pada siku luar sebelah kanan dan melaporkan kejadian tersebut ke Polres Dumai guna proses lebih lanjut.kini pelaku sudah diamankan di Malpolres Dumai untuk penyidikan dan Proses  lebih Lanjut.(DP/ C2)

Related posts

Tradisi Mandi Balimau”Petang Meggang”Masyarakat Riau

Celahkotanews

Bundaran Depan Kantor Walikota Dumai Tidak Terawat

Celahkotanews

Berikan Kontribusi Besar,Dumai Menjadi Kepentingan Nasional

Celahkotanews

Leave a Comment