Berita Terbaru Lingkungan

Kapolres Dumai : Masyarakat Harus Berperan Dalam Cegah Aksi Teror

CelahkotaNEWS.com || Dumai – Dengan adanya Aksi teror yang  terjadi  sepekan terakhir di beberapa daerah di Indonesia, Kapolres Dumai menghimbau masyarakat Kota Dumai untuk tidak panik akan hal tersebut.

Selain kepolisian, masyarakat juga dimintak untuk turut berperan aktif dalam menjaga dan menciptakan situasi yang aman di Kota Dumai ini.

Kapolres Dumai, AKBP Restika Pardamean Nainggolan memastikan belum ada kerawanan yang menonjol di Kota Dumai. Dirinya menyebut aparat kepolisian tetap waspada dan siaga pasca serangkaian aksi teror di sejumlah daerah pekan kemarin. Mereka berupaya mengantisipasi terjadinya aksi serupa.

“Kami waspada dan siaga terhadap kegiatan masyarakat, terutama terhadap situasi yang ada sekarang,” ungkap Restika Senin (15/05/2018).

Mantan Kapolres Siak ini mengimbau agar masyarakat tidak panik dan tetap melaksanakan kegiatan seperti biasa. Ia juga mengajak agar masyarakat mendukung polri untuk pemberantasan teroris.

Restika berpesan agar masyarakat tetap melaksanakan kegiatan masing-masing. Ia mengimbau agar masyarakat melapor bila menemukan hal mencurigakan. Di antaranya melihat orang yang tak dikenal berada di lingkungan masyarakat.

“Jadi sebaiknya segera melaporkan ke pihak kepolisian terdekat,” harapnya.(***)

 

Related posts

Pulau Jemur Terus dikembangkan jadi potensi wisata

Celahkotanews

Tiga Hari Hanyut, Bocah SD di Inhil Ditemukan Tewas

Celahkotanews

Polisi Amankan Puluhan Paket Sabu Beserta Pemilik

Celahkotanews

Leave a Comment