Berita Terbaru Hukrim

Kapolres Dumai : Kejahatan Jalanan Jadi Atensi Pihak Kepolisian

CelahkotaNEWS.com || Dumai -Kejahatan preamanisme, begal dan pungutan liar yang sangat meresahkan masyarakat selama ini menjadi atensi pihak kepolisian Polres Dumai saat ini.

Untuk mengatinsipasi kejahatan jalanan ini pihak kepolisian sudah membentuk tim khusus anti kejahatan jalanan dan begal yang langsung berada dibawah komanda Kasat Reskrim dan Kasat Sabara.

“Sesuai dengan atensi dari Kapolri terhadap kejahatan jalanan saat ini kita sudah membentuk tim khusus anti kejahatan jalanan seperti premanisme, begal dan pungutan liar dan tim yang ada sudah bekerja,” ujar Kapolres Dumai AKBP Restika Pardamean Nainggolan, Rabu (11/07/2018).

Dikatakan Kapolres tim anti kejahatan jalanan tersebut sudah bekerja dan nanti kita akan merilis kegiatan yang dilakukan dan ini merupakan atensi langsung dari Kapolri untuk menekan kejahatan jalanan yang sangat mengganggu Kamtibmas kita.

Kita menghimbau kepada masyarakat untuk melaporkan kalau menemukan aksi kejahatan premanisme, pungutan liar dan begal sesegera mungkin agar dapat kita tindak secepatnya.

“Laporkan kepada Polsek terdekat maupun personil yang ada dilapangan, agar bisa bertindak cepat dan situasi Kamtibmas kita di Kota Dumai tetap terjaga dengan baik,” himbaunya. (*)

Sumber : Xnewss
Foto : Sarwadi

 

Related posts

Pemprov Riau Belum bisa Tentukan Jalur Masuk,Kereta Api Pekanbaru – Dumai

Celahkotanews

Riau Punya Suku Akit,Suku Pedalaman

Celahkotanews

Peringati HPS, Pemko Dumai Serahkan Bantuan. Wako : Peluang Pertanian Dumai Masih Besar

Celahkotanews

Leave a Comment