Berita Terbaru Hukrim

Kapolres Dumai Himbau Masyarakat untuk Bijak Gunakan Medsos

CelahkotaNEWS.com || DUMAI-Terkait penyerangan sekelompok orang terduga teroris di Markas Polda Riau pada Rabu pagi lalu (15/5/2018). Dari hasil penyelidikan diketahui 3 orang yang ditembak mati merupakan warga kota Dumai.

Menyikapi hal tersebut Kapolres Dumai AKBP Restika P Nainggolan SIK kepada Wartawan, menghimbau kepada masyarakat tetap tenang dan waspada. Serahkan kepada pihak kemanan dalam melakukan tindakan ini

“Masyarakat jangan panik dan harus tenang. Serahkan semuanya kepada kami dan kalau ada tindakan yang mencurigakan silahkan langsung laporkan kepada pihak kepolisian agar cepat diambil tindalan,” ujarnya.

Terkait banyaknya photo dan video yang beredar ditengah masyarakat baik saat penyerangan Polda Riau maupun penyisiran yang dilakukan Polres Dumai, Kapolres menghimbau kepada masyarakat untuk bijak dalam menggunakan medsos.

“Masyarakat harus bijak menggunakan Medsos dan kalau tidak perlu janganlah mengupload photo dan vidio dan jangan menyebarkan berit Hoax,” himbau AKBP Restika.

Informasi yang teruskan diikuti celahkotaNEWS.com hingga saat ini pihak kepolisian Polres Dumai bersama Densus 88 masih melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah orang yang diamankan saat melakukan penyisiran disejumlah kediaman terduga pelaku teror yang terlibat di Kota Dumai.(int)

Editor : Joeyibas
Foto : Istimewa

 

Related posts

Wilayah Rawan Banjir, Waspada DBD

Celahkotanews

Pedagang Hewan Kurban Wajib Kantongi Surat Kesehatan

Celahkotanews

Harga Cabai Naik 2 Kali Lipat

Celahkotanews

Leave a Comment