Berita Terbaru Politik

Kapolda: Bersinergi Berantas Narkoba

Kapolda Riau melakukan kunjungan kerja ke Polres Dumai terlihat Forkopinda berpose bersama.
Kapolda Riau melakukan kunjungan kerja ke Polres Dumai terlihat Forkopinda berpose bersama.

CELAHKOTANEWS.COM, DUMAI – Untuk menekan tingginya tingkat kasus peredaran narkotika di Kota Dumai, dengan berhasil diungkap oleh pihak Kepolisian Polres Dumai beserta jajaran.

Kapolda Riau Brigadir Jenderal Polisi (Brigjen Pol) Doli Bambang Hermawan mengharapkan seluruh masyarakat khususnya Kota Dumai untuk bersinergi dalam memberantas peredaran narkotika.

Hal itu disampaikan Kapolda Riau Brigadir Jenderal Polisi (Brigjen Pol) Doli Bambang Hermawan dalam kunjungan kerja (kunker) ke Kepolisian Resort (Polres) Dumai, Kamis (23/4) kemarin.

“Kita mengharapkan masyarakat bersinergi bersama pihak Polri dalam memberantas peredaran narkotika, mengingat tingginya kasus tersebut,” ujar Kapolda dalam kunker ke jajaran Polres Dumai.

Menurut Kapolda, dengan terbatasnya personil Polair Kota Dumai dan banyak pintu masuk narkotika khususnya di Kota Dumai, tidak terjangkau terutama di wilayah perairan yang diindikasi lokasi keluar masuknya barang haram tersebut.

“Namun demikian, kita pihak kepolisian tetap dan terus berupaya mengungkap kasus peredaran narkotika, seperti pengungkapan narkotika jenis sabu sebanyak 46,5 kg beberapa waktu lalu,” jelas Kapolda.

Untuk itu lanjut Kapolda, dengan bersinerginya masyarakat bersama Polri dalam memberantas peredaran narkotika dapat menekan angka kasus penyalahgunaan narkotika.

“Selain itu kita juga menghimbau kepada Polisi Perairan untuk lebih intens dalam melakukan pengawasannya, untuk mengagalkan peredaran narkotika,” pungkas Kapolda.(wdy)

Related posts

Sedikit Lega..?  Pemko Dumai Cor Beberapa Ruas Jalan Yang berlubang

Celahkotanews

DBC Gelar Lomba Burung Berkicau Sempena Hari Jadi Kota Dumai Ke 18

Celahkotanews

RSUD Dumai Resmi Naiklas Tipe B

Celahkotanews

Leave a Comment