Berita Terbaru Politik

Kami Siap Menjadi Yang Lebih Baik’ Pengurus MPC PP Dumai dilantik

celahkotaNEWS.com || DUMAI – Disaksikan para tamu undangan serta tokoh masyarakat yang memadati Ballroom Grandzuri Hotel Jalan Sudirman Dumai, Kamis (15/08/2019),Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila H Arsyadianto Rachman melantik kepengurusan MPC Pemuda Pancasila Dumai periode 2019-2023.

Saat melantik,Ketua MPW PP Riau, H Arsadianto Rachman mengatakan, pelantikan pengurus MPC PP Kota Dumai yang sekarang dipimpin Ketua Abdul Kadir (ROBY), sebagai komitmennya dalam rangka menciptakan rasa aman di Kota Puteri Tujuh ini.

“Kita siap menjadi garda terdepan untuk keamanan di Kota Dumai, Riau.Bahkan juga mengayomi masyarakat Riau,” kata Arsadianto.

Dia berharap,pelantikan tersebut sebagai momen menciptakan kader PP untuk semakin solid, kompak dan terus membesar serta membawa manfaat bagi masyarakat banyak.

“Kita berharap seluruh pengurus dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan bersungguh-sungguh.”katanya

Selain itu ia mengajak seluruh anggota Pemuda Pancasila berperang melawan NARKOBA,mingingat Kota Dumai berbatasan dan berdekatan dengan negara tertangga.

Sementara Pemerintah Kota Dumai yang diwakili Khairil Adli Asisten III Pemerintahan Adminitrasi Umum mengucapkan selamat atas terpilihnya Abdul Kadir untuk yang ketiga kalinya sebagai Ketua MPC PP Dumai dalam Musda yang dilakukan Beberapa waktu yang lalu.

“Kita berharap PP menjadi benteng dan garda terdepan dalam menciptakan keamanan di Bumi Lancang Kuning Khusunya di Kota Dumai aelain itu, komitmen kita juga semakin solid dalam membentuk sumber daya manusia yang berkarakter dan berwawasan,” sebutnya.

Abdul Kadir Ketua terpilih juga mengajak dan mengibau kepada seluruh insan Pemuda Pancasila Kota Dumai untuk saling bergandengan tangan dalam menjaga keamanan,ketertiban,kerukunan serta kekompakan di elemen masyarakat.

“Kita bukan ‘Preman’mari bersama-sama kita saling menjaga rasa aman,keamanan di tengah -tengah masyarkat,kalau bukan kita siapa lagi,”tegas Roby sambil mengucapkan Pancasila Abadi

Abdul kadir juga berpesan dengan telah di lantik seluruh pengurus MPC PP Kota Dumai,untuk saling hormat menghormati,karena PP selalu bersergi dengan Forkominda, Organisasi Masyarakat dan Organisasi Kepemudaan di Dumai.

Lebih lanjut,kata Roby,usai pelantikan Pemuda Pancasila di Dumai semakin eksis. Artinya siap menjadi pengayom di tengah masyarakat. Sembari melakukan rekrut terhadap anggota dari berbagai lapisan masyarakat.Meskipun ada perbedaan yang ada namun hal tersebut tidak menjadi halangan.

“Yang jelas kami berkomitmen dan sepakat untuk menjalankan organisasi ini kearah yang lebih baik dan maju,”tegas Roby

Oleh sebab itu,Roby berharap agar bisa bekerjasama dengan seluruh fungsionaris di MPC. Baik pengurus bidang, Komando Inti, Srikandi dan Pimpinan Anak Cabang.Artinya Pemuda Pancasila siap menjadi lebih baik,Pancasila Abadi.(G82)

Penulis : Khairul Iwan
Editor : Joeyibas
Foto : Dok.G82

Related posts

Jokowi Jadi Inspektur Upacara Peringatan HUT ke-71 RI di Istana

Celahkotanews

Cairan Praejakulasi Masih Berpotensi Sebabkan Kehamilan

Ckn

PAD Bandara Pinang Kampai Lampaui Target,Bandara Butuh Pembenahan

Celahkotanews

Leave a Comment