Berita Terbaru Lingkungan

Kaki warga Inhil Putus Di serang Buaya

th(81)
Foto: Ilustrasi / internet

Celahkotanews.com || TEMBILAHAN – Pasca diserang buaya yang mengakibatkan kaki sebelah kirinya putus, Suwarso (46) warga Dusun II, Desa Hibrida Jaya, Kecamatan Teluk Belengkong kini mendapat perawatan intensif di RSUD PH Tembilahan.

Korban sudah menjalanai operasi medis perapian tulang kaki yang putus. Pasalnya akibat insiden itu, selain kaki sebelah kirinya putus tulang pergelangan kaki korban juga keluar dari kulit, sehingga mengakibatkan darah terus keluar. “Alhamdulillah operasi perapian tulangnya berjalan lancar. Tim dokter berhasil melakukan tindakan tersebut dengan baik,”kata Direktur RSUD PH Tembilahan, Irianto menjawab Riau Pos, Sabtu (9/1).

Meski kondisi korban masih terbaring lemas, namun keadaanya sudah jauh mengalami perobahan positif dibandingkan sehari sebelumnya. Saat ini pihak rumah sakit tinggal fokus memulihkan kondisi kesehatanya.

“Perawatanya benar-benar kita perhatikan supaya pasien segera sembuh. Untuk itu kita harap pasien tidak diganggu dengan masalah yang tidak pentinh hingga ia benar-benar baik,”sebutnya.

Sementara itu Kepala Desa Hibrida Jaya, Kecamatan Teluk Belengkong, Farizal yang ikut mendapingi korban mengatakan banyak warganya yang resah dan takut melakukan aktivitas disana. Namun ada pula sebagain yang nekat untuk memburu binatang reptil itu.(rp)

Related posts

Jaringan Gas Bawah Tanah Duri-Dumai Mulai Dibangun

Celahkotanews

Mengejutkan,Tunggakan Jamkesko ke RSUD Dumai Capai Rp 2,5 Miliar

Celahkotanews

Masyarakat Kota Dumai Gelar Aksi Bela Bendera Tauhid

Celahkotanews

Leave a Comment