Berita Terbaru Hukrim

Kadishub Jika Terbukti Kita akan Pecat Oknum Honorer 

2016-11-14_21-06-36
Dok.Humas Polres Dumai

Celahkotanews.com || Dumai Terkait dengan Di tangkapnya Oknum Honorer Dinas Perhubungan Kota Dumai Atas Dugaan Kepemilikan Sabu Yang Di  Tangkap tim opsnal Satnarkoba Polres Dumai,pada  Ahad (13/11/2016)lalu.

Bambang sumanteri Sejauh Ini Membenarkan Bahwa WA (36) Bekerja sebagai THL Di Dinas Perhubungan Kota Dumai yang bertugas Di UPT terminal barang.

“Ya memang benar WA tersebut Adalah Tenaga THL Kita yang bertugas Di UPT.terminal barang namun sesuai dengan SK baru yang bersangkutan Di Tempatkan Di Bidang Darat,”Ujar Bambang Sumanteri .(14/16).

Sejauh ini menurut Bambang sumanteri Pihak Dinas perhubungan kota dumai akan melakukan Pemecatan terhadap Oknum Honorer Yang bersangkutan.

“Jika Terbukti WA Tersebut kita Akan memberikan tindakan tegas berupa pemecatan,karena hal ini tentunya apa yang dilakukan WA sudah Mencoreng nama Baik Instansi serta perbuatan Melawan Hukum,”jelas Bambang sumanteri

Sebagai mana di beritakan sebelumnya yang bersangkutan di tamgkap pihak kepolisian pada  Ahad (13/11/2016) lalu  sekira pukul 23.00 WIB lantaran menyimpan narkotika jenis sabu-sabu.

Untuk proses penangkapan yang dilakukan petugas terhadap pelaku dilapangan membutuhkan waktu pengintaian selama 11 hari.

Kapolres Dumai AKBP DH Ginting SIK.MSi saat dikonfirmasi awak media membenarkan bahwa pihaknya ada mengamankan pelaku penyalahgunaan narkotika jenis sabu-sabu.

“Dari hasil penggerebekan yang dilakukan petugas kita dilapangan terhadap pelaku didapatkan barang bukti berupa 2 paket kecil diduga Narkotika bukan tanaman jenis sabu dengan berat kotor 0,85 Gram, 1 buah kotak plastik warna hitam berlogo Berkas Tool Case, 1, buah kotak plastik kecil warna hitam, 2 blok plastik obat bening pembungkus sabu, 1 buah tas ransel merk Fortune warna hitam dan 1 helai celana panjang merk powered warna biru,”ujar Kapolres Dumai AKBP DH Ginting SIK.MSi.

Guna proses penyidikan lebih lanjut, kini pelaku berikut barang bukti telah diamankan di Mapolres Dumai.(CKN)

Related posts

Jangan Galau Ladies..! Saat Gebetan Sudah Punya Pacar

Celahkotanews

Rp 8,7 M. Jalan Soebrantas Dibangun Dengan Sistim Rigit Beton

Celahkotanews

Awal Tahun Jalan Lintas Bukit Timah KM 14 Memakan Korban

Celahkotanews

Leave a Comment