Berita Terbaru Lingkungan

Kadishub Dumai : Jagan Tanya Itu Dululah bang !Hingga Kini Pengelolahan Parkir Kota Dumai Tak Berujung

CelahkotaNEWS.com || DUMAI Ditengah sela-sela peninjaun lokasi proyek infrastruktur oleh Walikota Dumai beserta jajaranya di beberapa lokasi pada kamis 16 Agustus 2018.

Ditengah keramaian tersebut dan masih terasa keluhan masyarakat terkait beberapa persolaan yang berhubungan degan Dinas Perhubungan salah satunya terkait jarak iring kendaran pengangkut CPO yang di keluhkan warga purnama Kecamatan Dumai Barat.

Beranjak dari segi lain salah satu dilema yang hingga kini belum adanya titik terang terkait Retribusi parkir jalan umum yang hingga kini belum memberikan kontrbusi PAD Untuk Kota Dumai.

Beberapa bulan yang lalu spanduk Pengumuman yang di Pajang tim yustisi dan Dishub Kota Dumai seoalah tak berdaya,sepanduk yang terbentang lebar sebagai penanggal seolah hanya sebuah pajangan manis.

Pendapatan terhadap retribusi pelayanan parkir di tepi jalan umum dengan realita membuktikan ekspetasi yang tidak sesuai dengan harapan dalam menunjang pendapatan asli daerah.

Terngiang selalu getar jiwa
Saat kau bentang sepanduk sosialisasi itu dendangkan tulisan yang tak berirama berisikan empat poin pengumuman saling menunggu hingga batas waktu yang tidak ditentukan,apakah ini merupakan satu kebijkan,Awas jangan ada yang dikambing hitamkan.

Namun hingga kini sudah memasuki bulan agustus 2018 penujukan pengelolahan parkir juga belum jelas sehingga hal tersebut terkesan molor dan mengulur waktu .

Asnar Kadishub Kota Dumai usai mengikuti Kunjangan Walikota Dumai di jalan parit kitang Kecamatan sungai sembilan di Konfirmasi celahotanews.com terkait retribusi tersebut masih mengelak seolah apa yang di ucapkannya dan rencana pada juni,dan berlalu hingga juli dan sekarang agustus masih tak berujung.

“Jangan tanya itu dululah bang,”ujar asnar sambik tersenyum belalu menuju ke mobilnya yang berplat merah BM 30 R tersebut.

Penulis : Khairul iwan
Editor : Joeyibas

 

Related posts

Perpustakaan Tugu Lancang Kuning Dumai Unik : Kadis Persip Provinsi Riau Dorong Taman Wisata Baca Jadi ‘Center Of Excellence’

Celahkotanews

4 Pegawai Diperiksa, Kepala Inspektorat Riau Bantah Tudingan Potong SPPD Bawahannya

Celahkotanews

Selaraskan Penyaluran CSR Perusahaan dengan Pemerintah, Ini Upaya Wako Dumai

Celahkotanews

Leave a Comment