Berita Terbaru Lingkungan

Janji Belum Terpenuhi 2000 Mahasiswa Bakal Turun Kembali 

img_20161006_114449_1475755927053-768x576

Celahkotanews.com || Dumai – Merasa ditipu oleh pihak legislatif dan eksekutif, 2000 mahasiswa sekota Dumai akan kuasai kantor DPRD.

Seperti yang dikatakan Ansor, pengurus Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Dumai, bahwa pejabat Pemko Dumai dan juga anggota DPRD Dumai telah melukai hati mahasiswa dengan tidak memenuhi janji yang telah disepakati.

Janji yang tertuang didalam kertas yang ditandatangani oleh Walikota Dumai Zulkifli AS dan Ketua DPRD Dumai, Gusri Effendi beserta beberapa orang anggota perwakilan rakyat lainnya terkait permasalahan pengusutan berkas pengajuan beasiswa yang telah disampaikan ke bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Pemko Dumai.

“Kita sudah ditipu dan dikelabui oleh Legislatif dan Eksekutif sesuai dengan janji mereka untuk mengusut permasalahan beasiswa dalam tempo 10 hari, dan mahasiswa belum mendapat jawaban sama sekali sampai saat ini,” kata Anshor, Selasa (18/10/2016).

Disebutkan Ansor, mahasiswa yang hadir bukan saja dari PMII, anggota Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Dumai, Gerakana Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Dumai, beserta seluruh mahasiswa dari seluruh kampus yang ada di Dumai juga akan mengepung kantor DPRD Dumai.

Dijelaskannya, esok,pada Rabu (19/10/2016) pukul 09.00 WIB seluruh mahasiswa akan berkumpul dan berorasi terlebih dahulu di lapangan Taman Bukit Gelanggang sebelum melanjutkan aksi menduduki kantor DPRD Kota Dumai.

“Kita akan kuasai kantor DPRD Dumai, dan kita juga akan menguasai gedung Walikota,”katanya mengakhiri.(red/ckn/tnc/RB)

Related posts

Setahun Telah Berlalu

Celahkotanews

Gempa bumi Guncang Klungkung

Celahkotanews

50 Orang PTT di Dumai diangkat CPNS

Celahkotanews

Leave a Comment