Berita Terbaru Lingkungan

Jangan Menunggu Ada Korban,Jalan Ombak Arah Kelakap Tujuh Berlobang

celahkotaNEWS.com || DUMAI – Jalan Hasudin (Ombak) ujung Arah ke simpang empat Kelakap Tujuh Dumai Barat terlihat rusak dan berlubang Minggu (01/09/19).

Pantauan celahkotaNEWS.com di lokasi, jalan rusak dan berlubang itu membuat sejumlah pengendara roda dua dan empat harus extra waspada saat melintas meski pun kerusakan dan lubang tidak panjang namun kerikil-kerikil yang bertaburan membuat ban kendaraan harus waspada.

Tresno,salah seorang pengendara sepeda motor mengatakan “jalan tersebut sering berlubang dan rusak meskipun beberapa waktu yang lalu pernah diperbaiki,namun kini berlubang lagi,kalau kondisi keeing seperti ini lobang-lobangnya terlihat jelas tapi yang dikhawatirkan di saat hujan,”ujar Tresno.

Selain itu menurut sejumlah warga setempat, dengan kondisi kerusakan serta sejumlah lubang menganga yang cukup membahayakan,jalan yang menjadi akses menuju Ratusima,wan amir tersebut membuat penguna jalan kesulitan bahkan sudah ada yang jatuh.

Warga yang melintasi dijalan ini harus ektra hati-hati terlebih saat malam hari dan saat musim hujan. Air hujan menggenangi lubang aspal dan lubang tersebut tidak akan terlihat dari jarak jauh. Selain jatuh bisa menyebabka terperosok kelubang aspal yang menganga, pengendara kerap kehilangan kendali sehingga pengendara bisa terjatuh.(ckn)

Related posts

Wakil Rakyat 2 Tahun Telah Menjabat

Celahkotanews

Duda Tak Beranak Gauli Siwsi SMK di Kepulauan Meranti

Celahkotanews

12 SMK Sekota Dumai Ikuti UNBK Dihari Pertama Tanpa Kendala

Celahkotanews

Leave a Comment