Berita Terbaru Hukrim

Jambret Merajalela Di Dumai,Pengendara Motor tewas di tempat Kejadian

dumaisatu_5186_Penjambretan-di-Dumai-Berujung-Maut (1)
Korban Penjambretan di jalan belimbing kota dumai berujung maut 04/10

Celahkotanews.com || Dumai – Aksi penjambretan berujung maut kepada korbannya terjadi di wilayah hukum Polres Dumai Minggu (4/10) pagi. Dari informasi dilapangan korban bernama Vania Destany seorang pelajar SMA, bersama dua anggota keluarganya yaitu mama dan adik.

Dari keterangan saksi mata dilokasi kejadian, korban saat itu melintas di jalan Belimbing,Budi Kemuliaan, saat bersamaan muncul pelaku jambret dengan sepeda motor jenis kawaski ninja warna hijau yang seketika merampas tas milik korban.

“Saat dijambret korban mencoba berusaha melakukan pengejaran namun sayang korban menabrak sebuah mobil Avanza hingga terjatuh dan akhirnya meninggal ditempat.” ujar saksi mata yang enggan disebut namanya.

Korban Vania Destani mengalami luka cukup parah pada bagian kepala hingga meregang nyawa, sementara dua anggota keluarga lainnya mengalami luka parah hingga harus dibawa ke rumah sakit di Pekanbaru.

Samsul, salah seorang warga dilokasi kejadian menyebutkan kondisi Dumai sepertinya sudah tidak aman, pelaku jambret, begal dan perampokan mulai mengancam keselamatan warga.

“Polisi harus mengambil tindakan tegas untuk kejadian ini, jangan sampai ada korban berikutnya,” sebut Samsul.

Dengan kondisi ekonomi yang melemah apa saja bisa terjadi,hal ini perlu di sikap aparat penegak hukum,sejauh ini para penjambret lebih memilih sasarannya kepada kaum wanita.(ckn)

Laporan : Khairul iwan

Related posts

PELAKSANA SISTEM PENYEDIAAN AIR MINUM (SPAM) ROHIL, DUMAI DAN BENGKALIS SEGERA TERLAKSANA

Celahkotanews

Kontrak Chevron Berakhir, Ini Kriteria Operator Blok Migas Terbesar di RI

Celahkotanews

Korupsi Retribusi Terminal Barang, Mantan Kadishub Dumai Resmi Ditahan

Celahkotanews

Leave a Comment