oleh

Jam Operasional Gelper Akan Dibatasi

2017-09-15_20-18-33
Gambar Hanya Ilustrasi

CelahkotaNEWS.com || DUMAI-Dengan adannya   pencanangan Magrib menggaji walikota Dumai  berencana akan membatasi jam Operasional Gelanggang Permainan Anak – anak ( Gelper ) yang ada Dikota Dumai.

Rencana pembatasan jam operasional Gelper dibatasi hingga pukul 20.00 wib saja.  “saya mendapat informasi  Gelper beroperasi sampai  pagi hari , maka itu untuk tidak merusak generasi muda jam operasional akan dibatasi.” Ucap Walikota Zulkilfi as .

Aturan ini harus dilakukan seiring akan diCanangkan nya program magrib menggaji.Aturan yang akan diterapkan pemerintah harus ditaati oleh pelaku usaha, termasuk warnet.

Maka itu walikota mengintruksikan intansi terkait untuk terus melakukan monitoring dilapangan , pelaku usaha yang membandel beri sangsi tegas .” Apabila sudah diperingatkan namun tetap melanggar cabut saja izinnya.”

Berdasarkan informasi yang dihimpun Dumai pos keberadaan   praktik judi berkedok gelanggang permainan (gelper) sudah  membuat gerah Masyarakat terkhusus bagi anggota keluarga yang terperangkap dengan permainan tersebut .

Tidak sedikit ibu rumah tangga yang menggeluh karena suaminya kerap menghabiskan uang ditempat Gelper tersebut . Sebagian pemain wanita bahkan membawa anaknya yang masih balita bermain sebagai dalih .(pie)

Penulis : Depie

Editor :

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.