oleh

Jalan Rusak Menuju Kantor Wako jadi Ajang Pungut Duit

Jalan-Rusak-kantor-walikota
Jalan Perwira/Jalan Tuanku Tambusai menuju Kantor Walikota Dumai hancur lebur. Namun sejauh ini belum ada tanda tanda jalan tersebut bakal diperbaiki.

CELAHKOTANEWS.COM, DUMAI – Kerusakan Jalan Tuanku Tambusai (Perwira,red) semakin parah, dimana-mana ditemukan kondisi berlubang.
Kondisi ini sangat disayangkan, karena tidak adanya perhatian khusus dari pemerintah, padahal jalan itu menuju sejumlah perkantor seperti Kantor Walikota, DPRD dan SKPD lainnya.

Hal ini terlihat jelas pada Pantauan akan Kondisi Jalan Perwira hingga saat ini dibiarkan dan tidak adanya proses perbaikan dan hal ini dimanfaatkan oleh warga dalam alasan proses penimbunan jalan dengan meminta sumbangan ke sejumlah kendaraan yang melintas.

Seharusnya Walikota Dumai yang mampu ambil tindakan utama lakukan secara cepat perbaikannya karena Jalur ini tepat berada diarea Perkantoran Walikota dan DPRD.

Salah seorang Pengendara Muhammad Umar menyampaikan rasa kesalnya, Minggu (12/4) disaat melintas dirinya hampir jatuh karena jalan yang berlubang digenangi air tidak ketahui cukup dalam hal ini tentunya sangat memalukan dimana Jalur ini justru dilewati pejabat dan anggota DPRD namun sama sekali tidak adanya proses perbaikan secara cepat bahkan Walikota Pun melintas dijalur kemana mata dan perhatiannya.

Terlihat kondisi jalur ini cukup memprihatinkan dan terlihat adanya warga memanfaatkan kondisi jalan rusak ini justru dimanfaatkan  melakukan kegiatan pencarian dana dengan meminta sejumlah para pengendara dan pengemudi yang melintas.

Pemerintah Kota Dumai diharapkan segera melakukan cepat tanggap perbaikan Jalan ini agar nantinya akses ini lancar kembali demi kenyamanan lalu lintas dan khalayak ramai.(wdy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.