Berita Terbaru Hukrim

Jalan Kelakap Tujuh Telah Korban ,Terpental Sejauh 50 Meter, Penumpang Avanza Tewas

Dumai- Penumpang Toyota Avanza Alex (32) warga Jalan Inpres , Kelurahan Purnama, Kecamatan Dumai Barat memegang nyawa setelah mobil yang ditumpanginya mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Kelakap Tujuh, Kecamatan Dumai Barat, Kamis (15/02/2018) sekira pukul 00.30 WIB.

Korban tewas dilokasi kejadian setelah mobil yang dikendarai oleh temannya M. Alias Siregar (23) menabrak median jalan dan terpental hingga 50 meter dari lokasi tabrakan. Sementara Alias yang mengendarai mobil tidak mengalami luka berarti dalam kecelakaan tunggal ini.

Kapolres Dumai AKBP Restika Pardamean Nainggolan ketika dikonfirmasi melalui Paur humas Polres Dumai Iptu Jamalludin, Kamis (15/02/2018) membenarkan adanya kejadian laka tunggal yang menyebabkan 1 korban meninggal dunia.

“Korban meninggal dunia atas nama Alex yang saat kejadian menumpang mobil yang dilkenadari oleh rekannya Alias sang sopir yang hanya mengalami luka ringan dalam kejadian kali ini,” ujar Jamal.

Diterangkan Jamal, kecelakaan bermula ketika mobil Toyota Avanza BM 1012 RN datang dari arah Simpang Dockyard menuju Simpang Jalan Wan Amir melintasi di Jalan Kelakap tujuh, pada saat di tempat kejadian perkara (TKP) dengan kecepatan tinggi mobil terlalu kekiri saat melintasi jalan yang menikung.

“Saat itu sopir langsung banting stir hingga mobil oleng ke kanan dan menghantam median jalan. Akibat kerasnya benturan, mobil terpental sejauh 50 meter dan terbalik ,” jelas Paur Humas Polres Dumai.

Dugaan sementara kecelakaan terjadi diakibatkan kelalaian pengemudi yang tidak kosentrasi dan bergerak dengan kecepatan tinggi saat berada ditikungan. (Xnewss)

Related posts

Walikota Dumai Temui Korban Kebakaran Berembang

Celahkotanews

Penampungan CPO Ileggal  Menjadi Sorotan 

Celahkotanews

DPD KNPI Dumai Silahtuhrami dan Audiensi Dengan Kapolres

Celahkotanews

Leave a Comment