Berita Terbaru pemerintahan

Jabatan Baru,Syafrudin Dilantik Jadi Lurah Bukit Batrem

2017-09-13_11-35-53
Pelantiakan Dijajaran Kecamatan Dumai Timur

CelahkotaNEWS.com || DUMAI – Syafrudin,sos secara resmi dilantik menduduki jabatan baru sebagai Lurah Bukit Batrem,pelantikan dan pengambilan sumpah langsung diPimpin oleh Camat Dumai Timur Mhd,Arifin di aula Kantor Kecamatan.selasa (12/09),Kemarin.

Kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan juga dihadiri tamu undangan,Polsek dumai timur, RT,LPMK, dan tamu undangan lainya.

Camat Dumai Timur,Mhd Arifin menyampaikan dalam sambutanya ,agar jajaran yang telah dilantik untuk dapat bekerja sesuai tugas dan pungsinya serta dapat melayani masyarakat sesuai dengan arahan Pemerintah Kota Dumai.

“Hari ini yang dilantik lurah Bukit Batrem,Sekel Tanjung Palas,Kasi Pemerintahan,Kasubag Kecamatan Dumai Timur,”ungkapnya

Selain itu juga Beberapa jabatan baru diantaranya Pelantikan Lurah Bukit Batrem.

Lurah Bukit batrem Syafrudin kepada aqak media mengatakan,bahwa dengan jaban baru yang diembanya kedepan daoat bersergi Baik dengan Kecamatan Dumai Timur,dengan staf – staf,LPMK ,RT serta seluruh masyarakat yang Ada dikelurahan Bukit Batrem.

“Hari pertama masuk saya akan kumpulkan staf kelurahan untuk menjalin hubungan yang baik dan saling berkordinasi untuk sama-sama menjalankan roda Pemerintahan di kelurahan Bukit Batrem ini,karena kalau saya sendiri tanpa didukung yang lainnya tentu akan kewulahan ” ujar Syafrudin.

Syafrudin juga menambahkan,untuk hal awal yang akan menjadi awal tugasnya adalah mendudukan prihal Tapal batas antara wilayah Kelurahan tangjung Palas Dan Bukit Batrem.

“Saya juga akan menyelesaikan titik terang tapal batas antara wilayah tanjung palas dengan Bukit Batrem.”tutupnya lurah yang baru dilantik tersebut. (Ckn)

 

Related posts

Waduh…Fasilitas Pemko Dumai Berada Dalam Kawasan Hutan

Celahkotanews

Semenjak Di Tinggal Pedagang,Pasar Kelakap Tujuh Tak Terurus

Celahkotanews

Ketua Partai Gerindra Dumai Angkat Bicara Terkait Calon Sekda 

Celahkotanews

Leave a Comment