oleh

Istri Simpanan Mantan Anggota DPRD Inhil di Temukan Tewas

-Hukrim-37 views

943414323-meninggalIliutrasi

Tembilahan,Celahkotanews.com – Naas, ditemukan sesosok mayat perempuan dengan beberapa luka di sekujur tubuh di Jalan Pembangunan RT 04 RW 06 Kelurahan Sungai Beringin kecamatan Tembilahan, Rabu (10/6) kemaren sekitar pukul 19.20 WIB.

Korban adalah Minah (33) pegawai honor dilingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Inhil. Belakangan dikabarkan bahawa korban merupakan istri sirih mantan anggota DPRD Inhil inisial AM (35) warga Tembilahan hilir jalan pembangunan.

e928d306bdf08d6a9826967d28cb4381ilustrasi

Berdasarkan keterangan pihak kepolisian, sekitar pukul 19.00 WIB kemaren, suami korban (Pelapor, red) pulang dari Kuala Lahang, Kecamatan Gaung. Pelapor terkejut melihat kerumunan warga di depan rumahnya.

Tiba-tiba salah seorang warga menyampaikan bahwa istrinya sedang terbaring dalam keadaan wajah pucat. Merasa penasaran pelapor masuk dan melihat istrinya yang dalam keadaan sudah terlentang di kasur ruang tamu dengan kondisi beberapa luka.

Selanjutnya pelapor memberithukan persoalan itu kepada pihak keluarga dan polisi. Saat dievakuasi ditemukan ada luka gores pada bagian pipi dan siku sebelah kiri, keluar cairan dari hidung dan mulut korban serta terdapat luka memar pada punggung sebelah atas.

“Korban kemudian kami bawa dan dilakukan visum di RSUD Puri Husada Tembilahan,”ungkap Kapolres Inhil AKBP Hadi Wicaksono Sik, melalui PAUR Humas Iptu Warno Akman, Kamis (11/6).

Sampai saat ini petugas masih belum bisa menyimpulkanapa penyebab kematian korban. Pasalnya petugas tengah melakukan pemeriksaan terhadap beberapa orang saksi baik suami korban maupun warga yang pertama kali mengetahui permasalahan itu.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.