Berita Terbaru Lingkungan

Ini Baru Pasang Keling,Kalau  Pasang Negro Macam Mana..?

2016-09-18_11-04-48
Pasang Keling Di Kota Dumai Minggu 18/09

Ini Baru Pasang Keling,Kalau  Pasang Negro Macam Mana..?

Celahkotanew.com || Dumai – Pasang Keling Memang Sudah Tidak Asing lagi bagi masyarakat Yang tinggal di bataran pesisir kota dumai.

Pasang yangbkerap dtang dan kerap masuk kerah warga dan menuhi jalan masyarakat ini selalu datang tanpa di undang.

Bajir di Kota Dumai tidak hanya diakibatkan tingginya intensitas hujan. Namun juga diakibatkan oleh pasang keling yang datang secara rutin pada waktu tertentu setiap bulannya. Setiap datangnya pasang keling genangan air mampu merendam ratusan bahkan ribuan rumah warga sekaligus.

Seperti yang terjadi pada minggu pagi 18/09 pasang keling hampir menutup sebagain jalan salah satunya jalan budi kemulian.

Saleh Salah seorang warga kelurahan rimba sekampung mengtakan saat ini pasang keling tinggi dan hpir setiap sudut jalan tergenang dan masuk kepemukiman masyarakat.

“Ini baru pasang keling bang dah macam ini,bagai mana kalau pasang negro mungkin bukan jalan dan rumah saja yang tergenang tapi bumbung rumah puntak nampak lagi,”ujar salah kesal

Selain itu juga saleh mengatakan semakin kerap bajir pasang keling di kota dumai ini  yang di sebabkan pasangnya air laut ini namun bel ada upaya pemerintah kota dumai untuk menangani secara seriu dan mencarikan solusinya.

“Kita tahu  pasang ini hampair setiap bulan datang dan stiap bulan pula rumah dan jalan tengelam rapai damapi dengan saat ini belum  ada upaya perintah kota dumai melalui instansi terkait untuk mengatasinya,”kata saleh.(ckn/wan)

Related posts

Semangat Pantang Mundur,APLD Dumai Antar Berkas Pengaduan Ke Kementerian

Celahkotanews

1 Orang Remaja Tengelam Di Dermaga TPI Purnama Di Temukan

Celahkotanews

PLN Dumai Berlakukan Pemadaman Listrik Delapan Jam

Celahkotanews

Leave a Comment