Berita Terbaru Hukrim

Ibu Bersimbah Darah Anak Berteriak Histeris

2016-09-03_13.39.49
Ibu ditemukan Bersimah Darah :Jalan utama Gurun Panjang Kota Dumai

Celahkotanews || Dumai – Ada suasana yang berbeda pada Pagi hari di Gurun Panjang, akibat teriakan histeris Elisabeth (17) yang saat akan berangkat ke sekolah menemukan ibu nya yang tertelungkup bersimbah darah di dalam warung miliknya yang di tepi jalan tidak jauh dari rumah, pada Sabtu (3/9) sekira pukul 06.00 wib, di Jalan Utama Gurung Panjang, Rt. 02 Kelurahan Gurun Panjang, Kecamatan Bukit Kapur.

Korban bernama Diasana Siahaan (46) meninggal ditempat dengan beberapa luka tikaman dibagian perut, dada, dan leher.

Kapolres Dumai AKBP Donald H Ginting saat dikonfirmasi melalui kasat Reskrim AKP Herfio Zaki membenarkan penemuan mayat tersebut dan langsung melakukan olah TKP.

“Setelah mendapatkan laporan tim langsung meluncur dan mendapati korban dengan kondisi tertelungkup di lantai warung nya, ” Ujarnya.

Beliau juga menambahkan bahwa saat ini pihak nya masih terus melakukan olah TKP dan mengumpulkan seluruh keterangan saksi.

Saat ini korban telah dibawa ke RSUD Kota Dumai guna menjalani proses Visum, “Namun untuk saat ini kami masih belum bisa memberikan kesimpulan apa pun, sebab hasil visum belum keluar,” Tutup Kasat.(ckn/wan)

Related posts

Si Cantik Jadi Rebutan,Mutiara di Ujung Utara

Celahkotanews

Ketua PN Kelas II Bengkalis Pindah Tugas Sebagai Hakim Kelas IA Khusus Jakarta Barat

Celahkotanews

Melalui Perjalanan Panjang Dispersip Dumai Terima Satu Unit MPK Berbasis Multimedia dari Perpusnas RI

Celahkotanews

Leave a Comment