Berita Terbaru

HUT Bhayangkara ke 72, Kapolres Dumai Ajak Polri Mantapkan Soliditas Internal dan Profesionalisme

CelahkotaNews.com || Dumai- Memperingati HUT Bhayangkara ke-72, Polres Dumai gelar apel di halaman Mapolres Jalan Jenderal Sudirman, Rabu (11/7/2018) sekira pagi.

Kapolres Dumai, AKBP Restika Pardamean Nainggolan selaku inspektur upacara menyampaikan amanat Presiden RI Joko Widodo mengatakan, anggota Polri harus siap saat menghadapi berbagai tantangan, khsususnya di era digital.
“Di era digital jajaran Polri dihadapkan pada tantangan kejahatan yang memanfaatkan kecanggihan teknologi. Makanya Polri harus mengantisipasi tindak kejahatan yang memanfaatkan teknologi termasuk kejahatan terorisme, serangan siber dan sebagainya,” ujarnya.
Polri dituntut untuk dapat melakukan pemetaan terhadap segala bentuk gangguan keamanan, setelah pengamanan hari Raya Idul Fitri dan Pemilihan Gubernur Riau (Pilgubri), jajaran Polri akan menghadapi pemilihan legislatif, pemilihan Presiden, natal dan tahun baru serta berbagai kegiatan berskala Nasional dan Internasional.
“Anggota Polri juga dituntut untuk tetap menjaga kepercayaan masyarakat, serta melakukan penindakan permasalahan sosial secara humanis,” katanya lagi.
Kapolres meminta, seluruh jajaran Polri untuk terus meningkatkan kinerjanya terutama memantapkan soliditas internal dan profesionalisme.
“Pertama terus tingkatkan kinerja terutama memantapkan soliditas internal dan profesionalisme untuk menumbuhkan semangat kebersamaan dalam menghadapi tantangan ke depan yang semakin kompleks,” jelas Kapolres.
Selain itu Kapolres mengingatkan, agar seluruh jajaran untuk menbuang budaya koruptif dan hindari tindakan berlebihan serta meningkatkan kepercayaan publik.
“Polri juga akan dipercaya rakyat dalam menjaga stabilitas Kantibmas dan penegakkan hukum serta sebagai pelindung, pengayom, pelayan masyarakat,” harapnya.
Penulis : Yan
Editor    : Joeyibaz

Related posts

Tak Kantongi IMB,Pembangunan Hotel Platinum Dumai Disegel SatPol PP

Celahkotanews

Cegah Abrasi, Bengkalis Harus Moratorium Eksplorasi Mangrove

Celahkotanews

Harga Telur Ayam Mengalami Kenaikan Hingga Rp40 ribu Perpapan Di Pasar Tradisonal Kota Dumai

Celahkotanews

Leave a Comment