Berita Terbaru pemerintahan

HM,Nasir Resmi Jabat Sekda Dumai  Definitif

logolicious_20170210_120441
Walikota Dumai Lantik Ir.HM.Nasir Sebagai Sekada Kota Dumai,09/02/17

Celahkotanews.com || Dumai – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Dumai definitif resmi dilantik Ir HM Nasir menggantikan kedudukan H Said Mustafa dipimpin lansung Walikota Dumai H Zulkifli AS. M.Si di Gedung Sri Bunga Tanjung, Jumat (10/02/17)

Kegiatan pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan pejabat pimpinan tinggi pratama dan penandatanganan berita acara berjalan hikmad. HM Nasir sebelumnya menjabat Plt Kadis Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat (PUPR) dan Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Bengkalis.

Walikota Dumai Zulkifli AS dalam sambutannya mengatakan, bahwa pelantikan Sekda harus sekali dalam periode pemerintahannya, meski dapat dilakukan lebih dari satu kali. Hal ini mengingat jabatan Sekda merupakan jabatan administrasi yang sangat penting dan selalu dibutuhkan setiap saat.

“Tugas ke depan sangat banyak dan berat. Dan semua keputusan yang diambil hari ini akan menentukan masa depan rakyat dan daerah ini nantinya. Karenanya harus terus berikhtiar untuk mengambil keputusan yang terbaik setiap harinya, meski dalam setiap keputusan tidak selalu benar. Tapi sebaik-baiknya manusia adalah yang mau memperbaiki kesalahan sekarang untuk kemajuan masa depan,” ujarnya.

Walikota Zulkifli AS juga berharap Sekda terpilih harus lebih memperhatikan hubungan garis koordinasinya agar tidak ada yang merasa tinggi ditinggi-tinggikan dan yang rendah direndahkan.

“Semua kita sama rata dan sama rasa karena kita hanya pelayan masyarakat. Ambil yang baik buang yang buruk,” tandas Zul AS sapaan akrabnya.

Turut hadir, Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau H Sunaryo, Wakil Bupati Bengkalis H Muhammad, pimpinan intansi vertikal dan kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Kota Dumai.(ckn/d1)

 

Related posts

Penyebab Terjadi Kekentalan Air Mani

Celahkotanews

Mahasiswa KKN UIN Suska Riau Gelar Lomba Anak Soleh dan Sholehah

Celahkotanews

Kasus Dugaan Korupsi Jembatan Pedamaran Rohil,Dilanjutkan 

Celahkotanews

Leave a Comment