Berita Terbaru

Hingga Juli, Polres Dumai Tangani 102 Perkara Narkotika

Celahkotanews.com || Dumai- Kepolisian Polres Dumai berhasil mengungkap penyalahgunaan narkotika sebanyak 102 perkara terhitung sejak Januari hingga Juli 2018.
Bukti nyata komitmen 102 perkara yang ditangani Polres Dumai, sebanyak 59 perkara yang telah selesai. Sementara sebanyak 43 perkara masih dalam penyelidikan pihak Kepolisian.

“Terhitung sejak Januari hingga Juli ada 102 perkara narkotika yang kita tangani, baik itu narkotika jenis sabu, ganja dan pil ekstasi,” ujar Wakapolres Dumai Kompol Yudhi Palmi belum lama ini.

Selain itu kata Wakapolres Dumai, dari 102 perkara yang ditangani ada 157 tersangka dengan 145 tersangka laki-laki dan 12 tersangka wanita yang tersandung perkara narkotika.

Sementara itu lanjut Kompol Yudhi, untuk barang bukti yang diamakan dari keseluruhan perkara yaitu barang bukti narkotika jenis ganja sekitar 11 kg, narkotika jenis sabu sebanyak kurang lebih 26 kg.

“Untuk narkotika jenis pil ekstasi ada 1.634 butir yang berhasil diamankan Kepolisian dalam pengungkapan kasus narkotika di Kota Dumai hingga Juli 2018,” jelas mantan Wakapolres Siak itu.

Meski demikan, Yudhi menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk lebih berhati-hati dalam pergaulan sehari-hari, dengan memberikan informasi kepada pihak Kepolisian jika mengethaui adanya peredara narkotika di Kota Dumai.

Penulis : Yan
Editor    : Joeyibaz

Related posts

Membuat Wanita Ketagihan 

Celahkotanews

Tim Opsnal Polres Kampar Ungkap Pembunuhan Di Sumur Tua Tapung

Celahkotanews

Miliki Sabu 3 Kg, Warga Riau Divonis Mati Pengadilan Johor Malaysia

Celahkotanews

Leave a Comment