Berita Terbaru Lingkungan

Hati Hati Tinggalkan Rumah Saat Tarawih

CelahkotaNews Dumai-Camat Dumai Selatan Yusmanidar mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap mewaspadai tindak kriminal.

Salah satunya adalah mewaspadai ancaman maling saat melakukan salat tarawih berjamaah di masjid.Sebab momentum ini sering dimanfaatkan pelaku kriminal lancarkan aksinya.

Untuk itu, berharap seluruh masyarakat supaya hati-hati ketika akan meninggalkan rumah.Pastikan rumah ditinggal dalam keadaan aman, begitu juga dengan kendaraan yang mungkin akan ditinggal selama menjalankan ibadah tarawih di masjid.

“utamakan keselamatan, entah itu keselamatan diri maupun keselamatan harta benda. Tindakan pencegahan tentu lebih baik dariada tindakan pemberantasan,” Ajak Yusmanidar

Menurutnya, tindak kriminal yang sangat potensi terjadi di bulan puasa biasanya itu curas, curat, curanmor dan kejahatan lainnya.Ini sangat mungkin terjadi karena di bulan puasa banyak kegiatan beribadah terjadi di malam hari, terutama saat menunaikan ibadah shalat tarawih.

Masyarakat mayoritas melaksanakan ibadah ini di masjid sehingga rumah sering kali ditinggal tanpa penghuni.Maka itu tingkatkan kewaspadaan (die)

Penulis : Devie

Editor : Joyebas

Related posts

Potensi Maritim dan Kekayaan laut Dumai Perlu dikembangkan 

Celahkotanews

Diduga,Ada Mafia Meraup Keuntungan Besar Di Balik Tambang Pasir Ilegal Pulau Rupat

Celahkotanews

Tega : Ibunya Meninggal Dibunuh Sang Ayah, Bayi Mungil Ini Terlelap Tidur

Celahkotanews

Leave a Comment