Berita Terbaru Pendidikan

Hadapi Bahasa Indonesia, 2.048 Siswa SMK  UNBK  

CelahkotaNEWS.com || DUMAI-Kepala  Cabang  Kota Dumai Dinas Pendidikan Provinsi  Riau H Basrial melakukan pemantauan Pelaksanaan Ujian Nasional BerbasiS Komputer (UNBK) ke 16 Sekolah Menengah Kejuaruan ( UNBK )

Dimana untuk (red,   hari pertama ini)  para siswa SMK  mengikuti UN mata pelajaran Bahasa Indonesia.

Hari kedua, mata pelajaran Matematika. Hari ketiga, Bahasa Inggris, dan hari keempat, salah satu mata pelajaran teori kejuruan yang telah ditentukan siswa bersangkutan.

Berdasarkan jadwal yang ditetapkan, Senin(2/4) hingga (5/4) merupakan jadwal Ujian Nasional (UN) bagi Sekolah Menengah Kejuruan (SMK).

Tercatat ada sebanyak 2.048 peserta  / Siswa dikota Dumai dari  16 Sekolah SMK yang mengikuti  UNBK .

Berdasarkan  hasil peninjauan kebeberapa sekolah dihari pertama ujian,alhamdulliah tidak terjadi kendala  apapun seperti  yang ditakutkan  listrik padam,  jaringan lelet dan sebagainya.

” Alhamdulillah  ujian disekolah pada ( red,  Hari ini)   berjalan lancar , semuanya sehat bisa mengikuti UNBK  pada hari ini  .”

Semoga kondisi lancar seperti ini akan terjadi seterusnya  hingga jadwal ujian berakhir .

Mudah mudahan dengan berbagai  persiapan  yang sudah dilakukan  oleh sekolah maupun siswa memberikan  hasil kelulusan terbaik.

Terakhir  untuk di ketahui lanjut Pria berkumis itu, jadwal pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) Tahun Pelajaran 2017/2018 dimulai dari jenjang SMK pada tanggal 2, 3, 4 dan 5 April 2018. Kemudian disusul SMA atau MA pada tanggal 9,10, 11, dan 12 April 2018 mendatang.(die)

Penis : Depie
Editor : Joeyibas

Related posts

Proyek Milyaran Rupiah Belum Ada Yang Rampung

Celahkotanews

Akan di jadikan Objek Wisata Air, Pemko Dumai Ajukan Anggaran Normalisasi Sungai Dumai

Celahkotanews

Kesejahteraan Nelayan Terus Dikembangkan

Celahkotanews

Leave a Comment