oleh

Hacker Seksi Ancam Keamanan Perusahaan Pakai High Heels

048392600_1440567241-Main-Boobhacker
Hacker Seksi

Celahkotanews.com || Usaha para hacker untuk melakukan kegiatannya tampaknya semakin sulit dilacak. Jika biasanya hacker bekerja lewat jaringan komputer dan tidak langsung, namun salah satu ahli teknologi yang disebut sebagai SexyCyborg ini ingin menampik pandangan itu.

Lewat gambar yang ia posting di Imgur, SexyCyborg menunjukkan bahwa hacker dapat melakukan kegiatannya secara langsung dan kemungkinan kecil untuk diketahui.

Dengan sepasang sepatu high heels yang telah dilengkapi dengan peralatan canggih untuk melakukan kegiatannya. SexyCyborg mengklaim bahwa ia dapat masuk untuk mengancam keamanan pihak yang menjadi incarannya.

Modus yang direncanakan oleh SexyCyborg adalah dengan menipu korbannya untuk bisa masuk ke kantor atau markas besar sasarannya. Lalu dia dapat mulai mengeluarkan alat-alat dari sepatu high heels-nya untuk mulai menyerang sasaran tersebut.

SexyCyborg mengungkapkan bahwa dia telah mempelajari sistem keamanan dalam beberapa fasilitas. Menurutnya, dengan membawa tas menjadikannya lebih mudah dicuragai ditambah sekarang beberapa fasilitas mewajibkan menitipkan ponsel di pintu masuknya.

Namun, dengan menggunakan sepatu high heels miliknya itu dia dapat masuk dengan mudah tanpa menimbulkan kecurigaan. Terlebih jika pakaian yang digunakan sesuai dengan tindakan tersebut.

099264200_1440567319-NJdFjo3
Perangkat di sepatu high-heels SexyCyborg (sumber : mirror.co.uk)

Mengutip informasi dari laman Mirror, Jumat (28/8/2015), SexyCyborg mengaku bahwa dirinya berasal dari tempat yang sama dengan lahirnya Bruce Lee yaitu Foshan. Daerah tersebut juga menjadi tempat lahirnya trik kung-fu ‘tendangan tanpa bayangan’.

Teknik inilah yang mengilhami SexyCyborg untuk merancang sepatu tersebut. Dengan mengalihkan perhatian korbannya, mereka tidak sadar bahwa ia memiliki sesuatu yang berbahaya di kakinya.

Sepatu high heels SexyCyborg ini dilengkapi USB keylogger, yang dapat disambungkan ke komputer dan merekam apapun isinya termasuk password dan informasi sensitif lainnya. Ditambah sebuah pen yang dapat disambungkan ke jaringan sehingga memungkinkannya untuk mengendalikan dari jarak jauh.

Pun demikian, tidak diketahui apakah ia benar-benar seorang dengan kemampuan teknologi yang mumpuni. Terlebih SexyCybor tidak mau memberikan informasi dirinya lebih lanjut, termasuk nama asli dan umur. (ckn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.