Berita Terbaru Politik

Guspian Calon Tunggal Ketua Askot PSSI Dumai

CelahkotaNEWS.com || DUMAI – Plt Ketua Asosiasi Kota (Askot) PSSI Dumai, Zulfan Ismaini mengatakan Kogres Askot PSSI Dumai akan digelar pada tanggal 10 November 2018 mendatang.

Calon Ketua Umum Askot PSSI Dumai yang mendaftar sampai tutupnya batas pendaftaran terakhir tanggal 5 Oktober 2018 hanya mendaftar 1 orang atas nama Guspian.

“Guspian yang lebih dikenal dengan nama Agus Tera berlatar belakang pengusaha dan juga Ketua KNPI Kota Dumai. Ia juga merupakan mantan pemain tim Persemai Dumai dan sempat membawa kejayaan tim yang berjuluk Harimau Pesisir,” ungkap Zulfan Selasa (22/10/2018).

Dikatakan Zulfan, Guspian punya misi untuk membangkitkan kembali kejayaan sepak bola Dumai. Ia memiliki dua agenda utama setelah dilantik yaitu pelaksanaan kursus pelatih dan menggelar kompetisi.

“Terkait kursus pelatih yang akan dilaksanakan bulan November 2018 akan dilaksanakan kursus pelatih D license,” ungkapnya.

Hal ini bertujuan agar Kompetisi yang akan dilaksanakan pada bulan Januari 2019 setiap klub wajib sudah dilatih pelatih bersertifikat resmi dari PSSI.

Sampai saat ini sudah mendaftarkan diri 11 orang dari kuota 22 orang calon pelatih yang diterima. (rls/red)

Related posts

Rahasia Baru Dengan Cara unik untuk Menurut kan Berat Badan

Celahkotanews

Wakil Walikota Dumai Eko Suharjo Kendarai Sepeda Pantau Kota Dumai 

Celahkotanews

Cuaca Ekstrem,Waspada Kebakaran Lahan dan Rumah 

Celahkotanews

Leave a Comment