Berita Terbaru Politik

Guspian Anak Tukang Becak Nahodai DPD KNPI Kota Dumai

CelahkotaNews.com || Dumai – Guspian yang akrab disapa Agustera meruoakan salah seorang anak tukang becak,ia di besarkan dari mengayuh becak kini agus terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Dumai periode 2017-2020.

Pemilihan berlangsung dalam Musda KNPI Kota dumai dilaksankan Digedung serna guna jakan sobrantas Kota Dumai pada Senin Pagi (18 /12/17)

Agustera terpilih secara aklamasi
Kadapi Nopri wulan dan teguh Dengan hasil tersebut, pimpinan sidang yang Nopriwulan,teguh dan Khadapi menyatakan agustera ditetapkan sebagai ketua KNPI periode 2017-2020 secara aklamasi.

Seusai terpilih, agustera berjanji akan merangkul seluruh pemuda, dalam menjalankan KNPI Kota Dumai Untuk tiga tahun ke depan.

“Insya Allah, kita meminta seluruh bersatu, menuju pemuda Kota Dumai hebat sesuai dengan tema KNPI Siap Kembalikan rasa Nasionalisme Pemuda” ujar Agus tera pangggilan akrab Guspian

Terpilihnya ketua KNPI Kota Dumai secara aklamasi yang berari saat ini DPD KNPI Kota Dumai telah memiliki Ketua yang baru.

KNPI hadir sebagai sarana untuk menampung semangat juang para pemuda indonesia khusunya pemuda Kota Dumai,tiga hal penting tugas KNPI adalah Membangun karakter dan budi pekerti,menumbuhkan cinta tanah air NKRI, dan menanamkan jiwa kemandirian yang kuat sebagai bangsa,agar tidak tergerus oleh asing.(ckn)

 

 

Related posts

Sigit Wiyono”Disdikbud” Pekanbaru Harus Cepat Salurkan Dana Sertifikasi Guru Yang Tertunggak

Celahkotanews

Hercules Jatuh di Medan, TNI Akan Tanggung Jawab ke Semua Korban

Celahkotanews

Gas LPG 3 Kg Menjadi Barang langka DiKota Dumai

Celahkotanews

Leave a Comment