Berita Terbaru Hukrim

Gunakan Ilmu Hitam,Isteri Tetanga Di Hembat Juga 

images-50
Foto ilustrasi / internet

Celahkotanews.com || Dumai – Seorang pria berinisial  TN (40) warga jalan bumi ayu, Kelurahan Bumi Ayu, Kecamatan Dumai Selatan, diduga mengunakan ilmu hitam.

Tidak tanggung – tanggung tiga wanita yang tak lain adalah istri tetangganya telah menjadi korban persetubuhan.

Terbongkarnya, aksi TN berawal dari laporan Korban berinisal EN, jika dirinya di gauli TN, namun saat disetubuhi EN mengaku tidak sadar seperti di guna-guna oleh pelaku.

Awalnya warga sempat mendatangi rumah TN yang berada di kelurahan Bumi Ayu, suasana sempat memanas pasalnya puluhan warga sudah geram dengan perbuatan pelaku. Warga meminta agar pelaku pindah dari lingkungan tersebut.

Sedikitnya tiga orang korban  mengaku sudah menjadi aksi kejahatan tersangka TN masing-masing berinisial yakni  EN (38), EV (35), MT (40) dan ketiga korban sudah membuat laporan ke Polres Dumai. Dimana dalam aksinya pelaku TN menggauli para istri tetangganya di rumah miliknya dan bahkan tidak jarang berlangsung dikediaman para korbannya.

Akibat perbuatannya, tersangka harus berurusan dengan pihak kepolisian setelah korbannya yang ditemani oleh suami masing-masing melaporkan kejadian teraebut kepada pihak kepolisian Polres Dumai.

Kapolres Dumai AKBP Donald Happy Ginting SIK.MSi melalui Kasat Reskrim AKP Herfio Zaki SIK membenarkan bahwa pihaknya ada mengamankan seorang pria berinial TN.

“Ya, kita ada mengamankan TN warga Bumi Ayu. Diamankannya TN bermula atas laporan dugaan persetubuhan yang dilakukan TN terhadap 3 orang korbannya dan saat ini kita masih melakukan penyidikan terhadap laporan ini,” singkat Kasat Reskrim Polres Dumai AKP Herfio Zaki Senin (03/10).

TN pada malam itu beruntung di Amankan seorang oknum polisi, Pasalnya, warga yang sudah berkumpul dengan penuh amarah didepan rumah pelaku, oknum polisi itu meminta warga untuk membuat laporan ke Polres Dumai.

Menurut salah seorang warga setempat dari pengakuan salah seorang korban, perbuatan tersebut sudah berlangsung sejak 2013 yang lalu dan semuanya dilakukan dibawah alam sadar korban dan baru sadar ketika perbuatan bejat tersebut selesai terjadi.(ckn/tnc)

Related posts

Walikota Canangkan Gerakan Magrib Menggaji

Celahkotanews

Berikan Jaminan Kesehatan Bagi Masyarakat Kurang Mampu, Pemko Dumai MOU dengan BPJS Kesehatan

Celahkotanews

Serapan Anggaran Rendah,Jokowi ke Menteri : Saya Minta Kosenterasi

Celahkotanews

Leave a Comment