Berita Terbaru Ekonomi

Ferry Batam JET Tambah Armada jelang puncak arus mudik Lebaran1439 H 2018

CelahkotaNEWS.com || DUMAI – Ferry Batam JET Tambah Armada jelang puncak arus mudik Lebaran1439 H 2018

Hasan Perwakilan Management Dumai kepada CelahkotaNEWS.com menjelaskan untuk jelang puncak arus mudik ferry Batam Jet akan menambah armana guna memberikan pelayanan bagi penumpang yang akan melakukan mudik lebaran idul fitri 2018.

“Kita akan tambah armada kapal yang biasanya 2 kpal yang berlayar jelang arus mudik ini kita akan tambah satu kapal lagi dengan jumlah daya angkut 250 tempat Duduk,”jelas hasan (03/06/18

Ferry BATAM JET Merupakan Salah satu Kapal ferry cepat yang melayani penumpang dari Palabuhan Sekuoang Pulau Batam,Tangjung Balaikarimun,Selatpanjang Kepulauan Meranti,Bengkalis Dan Dumai.

Selain itu sesuai dengan keselamatan pelayaran FERRY BATAM JET Telah melengkapi kelayakan kapal sebagai mana SOP Pelayaran yang berlaku.

Sementara itu pula berdasarkan koordinasi dengan beberapa stakeholder, dipredikasi lonjakan penumpang akan terjadi mulai H-7 lebaran.

“Hasil koordinasi kita, dengan sejumlah instansi seperti KSOP, Dishub dan beberapa lainnya, peningkatan penumpang akan terjadi H-7,” ujarnya, Manager Umum PT. Pelindo I (Persero) Cabang Dumai, Agus Lianto

Untuk tetap memberikan pelayanan mudik lanjutnya menjelaskan, pengelolaan wilayah pelabuhan akan diperketat. Bahkan seluruh instansi terkait telah melaksanakan apel persiapan arus mudik tahun 2018.

Namun demikian lebih lanjut disampaikan Agus, bahwa saat ini pihaknya dan instansi terkait berkomitmen memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh masyarakat yang melakukan pelaksanakan mudik hari raya Idul Fitri 1439 H mendatang dengan berbagai persiapan yang matang.

Dikatakannya, pada 1 juni telah dibentukan posko pelayanan dan pengamanan mudik lebaran tahun 2018. Dimana nantinya, setiap instansi terkait akan menurunkan personilnya pada posko tersebut.(ckn)

Penulis : Khairul iwan
Editor : Joeyibas
Foto : Ckn

 

 

 

 

Related posts

Polres Dumai Musnahkan 2 Kg Sabu

Celahkotanews

Dipukul,Diancam Mau diBunuh Siswi 10 Tahun Lolos Dari Penculikan

Celahkotanews

Walikota Dumai Sambut Kedatangan Murid TK Aisyiyah Bustanul Adfal

Celahkotanews

Leave a Comment