Berita Terbaru Lingkungan

Eko Suharjo,Peran Masyarakat Tentukan Pembangunan

2017-06-10_00-47-05
Wakil Walikota Dumai : Eko Sujarjo Ketika /Sambutan Safari Ramadan Masjid Taqwa – Dumai

Celahkotanews.com || Dumai – Upaya pembangunan yang dilakukan pemerintah Kota Dumai dalam sejumlah pembangunan fisik terutama 2 program utama yaitu penyediaan fasilitas air bersih dan mengatasi banjir perlu bantuan dan keikutsertaan masyarakat dalam menyukseskannya.

Harapan keikutsertaan masyarakat dalam mengawal dan menyukseskan pembangunan Kota Dumai ini disampiakan langsung oleh wakil walikota Dumai Eko Suharjo pada sambutannya saat menyambangi masjid Taqwa, Jum’at (9/6) dalam agenda safari Ramadhan yang ditahan pemerintah Kota Dumai.

“Peran serta masyarakat sangat menentukan suksesnya pembangunan jadi mari kita bersama sama ikut serta menyukseskan program pembangunan yang saya dan walikota Dumai H. Zulkifli As lakukan,” ujar Eko Suharjo.

Dikatakan Eko, seperti program mengatasi banjir, “Kita harap masyarakat berperan dalam penanganan banjir ini seperti hal kecil tidak.membuang sambah sembarangan ke selokan dan drainase yang ada,”.

“Mari kita kembalikan fungsi drainase. Tidak hanya tidak membuang sampah sembarangan dalam pembangunan jembatan penyeberangan diharapkan masyarakat untuk melakukannya sesuai kaedah dan tidak membuat sempit drainase yang sudah ada,” lanjut pria berkacamata ini.

“Kami sadari dalam kepemimpinan kami selama 1 tahun lebih ini masih banyak kekurangan dan masih banyak yang harus kami lakukan dan insyakallah kami akan dinaikan janji kami kepada masyarakat hingga akhir kepemimpinan kami,” kata Wakil walikota Dumai.(red)

 

Related posts

98 Kota Rapat Kerja Nasional APEKSI 2017 Disambut Dengan Welcome Dinner

Celahkotanews

Abdul Kosim tunjukan Jiwa besar,Hadiri Rapat Pleno Penetapan Walikota Dan Wakil walikota dumai,Meski mata berkaca.

Celahkotanews

Angin Kencang Di Sertai Hujan Lebat Pohon Besar Timpa Rumah Warga

Celahkotanews

Leave a Comment