Berita Terbaru Sports

Dumai Tuan Rumah Liga Futsal Nasional

 

CelahkotaNEWS.com || DUMAI –Liga Futsal Nusantara (LFN) dilaksanakan rutin setiap tahun di Pekanbaru. Namun untuk tahun 2017  kota Dumai dipercaya sebagai tuan rumah.

LFN di kota Dumai diikuti lima tim futsal  putra dan dua tim futsal putri. Turnamen futsal itu sendiri akan berlangsung selama dua hari ( Kamis (28/09 s/d Jumat ( 29/09) di  lapangan Basket PT Pertamina RU II  Bukit Datuk Dumai.

Ketua Dumai FC yang juga Ketua panitia LFN Kota Dumai Muhammad Fadhly SH  mengatakan biasanya liga futsal nusantara ini dilaksanakann di Pekanbaru, namun untuk tahun 2017 dilaksanakan di daerah, dan Alhamdulillah  kota Dumai dipercaya sebagai tuan rumah

Sedangkan Pengurus Asosiasi Futsal Riau Zulfan Ismaini, liga futsal nasional merupakan agenda rutin dilaksanakan. Untuk zona provinsi Riau dilaksanakan  setiap tahun di Pekanbaru. “Ini kali pertama dilaksanakan di daerah. Biasanya liga futsal nusantara untuk Provinsi Riau dilaksanakan di Pekanbaru,” terangnya.

Menurut dia  tim futsal yang keluar sebagai juara dalam liga fulsal nusantara zona Riau  akan mengikuti turnamen lanjutan yaitu Liga Futsal Nusantara zona Sumatera.

Tim Futsal yang keluar sebagai juara, akan mengikuti turnamen secara berjenjang. Misalnya juara zona Riau mengikuti turnamen Liga Futsal Nasional Zona Sumatera, juara zona sumatera akan mengikuti turnamen tingkat nasional. “Kami berharap juara zona Riau layak secara teknis dan layak finansial untuk mengikuti turnamen liga futsal nusantara zona sumatera,” harapnya

Sementara Sekretaris KONI Ujang  Said berpesan agar seluruh tim  futsl yang mengikuti Liga Futsal Nusantara di kota Dumai menjunjung tinggi sporsititas. “Menang dan kalah dalam opertandingan adalah hal biasa, namun yang terpenting seluruh tim kami harap untuk senantiasa menjaga sportifitas,” pintanya.(pie)

Penulis : Depie

Editor : Joeyibas

 
Dikirim dari Yahoo Mail di Android

Related posts

Polres Dumai Bersama Insan Pers Gelar Deklarasi Pemilu Damai 2019 serta Anti Hoax

Celahkotanews

Heboh Foto Bareng Bersama Walikota Usai Setijab

Celahkotanews

16 Terdakwa Gelper Star Zone dan Lucky Zone Jalani Sidang Di PN Dumai

Celahkotanews

Leave a Comment