Berita Terbaru pemerintahan

Dumai Juara II Nasional PENAS Kategori Temu Karya Penyaluran Air Tanpa Mesin.

logolicious_20170509_232458
Dumai Juara II Nasional PENAS Kategori Temu Karya Penyaluran Air Tanpa Mesin.

Celahkotanews.com || DUMAI – Pekan Nasional (PENAS). Petani dan nelayan andalan Ke XV tahun 2017  di selengarakan di Provinsi Aceh. Yang di ikuti seluruh kabupaten kota yang ada di indionesia.

Dalam kategori temu karya tingkat nasional Dumai keluar sebagai juara ke II tingkat Nasional,dengan hasil karya penyaluran air tanpa mesin.

Penyaluran air tanpa mesin tersebut dikaryakan oleh bapak Rebin tersebut membuat decak kagum bagi tim penilai sehingga karya tersebut mewakili kota dumai sebagai salah satu karya pemenang pada Pekan Nasional (PENAS). PETANI DAN NELAYAN ANDALAN KE XV DI PROVINSI ACEH.

logolicious_20170509_232411

Hadioyono Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Dumai saat di Konfirmasi Celahkotanews.com mengatakan bahwa kota dumai telah berhasil menorehkan hasil temu karya dan keluar sebagai juara ke II Tingkat Nasional.

” Dengan hasil temu karya penyaluran air tanpa mesin kota dunai dapat membawa pulang hasil baik pada Penas Tahun 2017,keluar sebagai juara ke II Ini tentunya dapat mengharumkan nama kota dumai di tingkat nasional pada kegiatan PENAS Tahu 2017,” ujar Hadiyono

Selain itu pula Hadioyo selaku kepala Dinas Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian sangat mengapresiasi atas keberhasilan kelompak tani.

“Tentunya hal ini harus kitaberikan apresiasi kenhadalan bentuk dari sebuah pikiran dapat menciptakan hal yang bermanfaat dan dapat mengharumkan kota dumai di tingkat nasional,”Tutup Hadioyono. (Ckn)

Penulis : Khairul iwan

Editor : CKN

 

Related posts

Wanita Setia..?

Celahkotanews

Pemkab Meranti Menginginkan  Pelayanan Masyarakat Optimal

Celahkotanews

Bunga Tanjung Tak Semerbak Bau Bunganya,Listrik Masih Jadi Dambaan

Celahkotanews

Leave a Comment