Berita Terbaru Hukrim

Dua Petak Rumah Kayu Terbakar,Satu Unit Sepeda Motor Ikut Terpanggang

2017-07-26_15-07-09

Celahkotanews.com || DUMAI-Dua petak rumah kayu di Jalan Arifin Ahmad Kelurahan Jaya Mukti kecamatan Dumai Timur lesap dibakar Api.Informasi  yang terhimpun kebakaran  terjadi sekitar pukul 02.00 WIB  dini hari,Rabu ( 26/07).

Informasinya api berasal dari salahsatu rumah namun tidak diketahui apa penyebabnya yang kini masih  dalam penyelidikan kepolisian.

Selain rumah, satu unit sepeda motor milik salahsatu korban  ikut terpanggang.Pantauan celah kota tak banyak barang yang bisa diselamatkan oleh korban jiwa sebab api begitu cepat menyebar.

Salahsatu korban  mengaku kaget ketika warga teriak api api, sebab saat itu terlelap tidur .Ketika melihat api dan asap saya hanya berfikir menyelamatkan anak anak yang sedang tidur.

Hanya beberapa peralatan rumah saja yang bisa terselamatkan namun yang lainnya terbakar.

Kepala BPBD Dumai Tengku Izmet saat dilokasi kebakaran mengatakan   musibah ini alhamdulillah tidak ada korban jiwa namun ada satu korban yang terkena luka bakar yakni  Indrianti 43 th yang  saat kejadian langsung dibawa kerumah sakit.

Para korban yang terdiri dari 4 Kepala Keluarga ( KK ) ,untuk sementara  menginap dirumah milik warga dan Gedung Poskeskel.

Akibat kejadian ini Tengku hanya bisa berdoa agar para korban diberi ketabahan dan kesabaran sebab disetiap musibah pasti tersimpan hikmah dibalik semua itu,  ujar pria berkumis itu.

Insyallah dalam waktu dekat ini kita akan menyalurkan bantuan bagi korban kebakaran yang terdiri dari sembako , pakaian dan sebagainya. (Pie)

Penulis : Pie

Editor : CKN

Related posts

Seorang PNS Pemko Dumai Tewas Ditempat Setelah Tabrak Damp Truck

Celahkotanews

Hingga November, Uji Operasi BBM 3T Satu Harga Capai 65 Titik

Celahkotanews

Perpustakaan Sebagai Sumber Belajar Masyarakat

Celahkotanews

Leave a Comment