Berita Terbaru Ekonomi

Dua Hari Berjualan,Omset Pedagang Oleh Oleh Turun Drastis

logolicious_20170918_151830
Ibu Walikota Dumai dan Rombongan saat mengunjugi Kios-kios Pusat Jajanan Oleh-oleh Kas Dumai Pada Senin 18/09/17 Usai Diresmikan (Pato : PajohNEWS)
CelahkotaNEWS.com || DUMAI-Meski telah menempati lokasi yang baru sebagai tempat berjualan,ternyata belum membawa dampak kebahagiaan bagi para PKL Eks Bukit Datuk sebab mereka masih sepi dikunjungi pembeli.
Seperti disampaikan Maya saat berbincang dengan celako  sudah dua hari dirinya berjualan di pasar Lepin central jajanan oleh-oleh ini  namun sampai sekarang jumlah pembeli yang mampir atau berkunjung masih sepi.
” Bayangkan dua hari disini belum ada jual beli ‘ pecah telur ‘  lagi “.kata Maya sembari berharap kondisi seperti ini tidak berlarut-larut hingga lama sebab hasil penjualan untuk memenuhi kebutuhan  sehari hari dan anak sekolah .
Diceritkan Maya, bahwa dirinya sudah lama berjualan oleh oleh disepanjang jalan bukit Datuk,  dalam sehari minimal ada sekitar 50 bungkus kerupuk yang terjual atau berkisar Rp 500 ribu / hari pendapatan nya.
Dirinya sangat berharap agar dilokasi baru central oleh oleh , pendapatan pedagang tidak menurun dan barang dagangan cepat laku terjual , sebab kalau kerupuk ini lama terjual akan usang dan tidak bisa dijual lagi. ”  Ya kita lihat saja selama beberapa minggu ini apakah memberi perubahan yang lebih baik .”
Sementara Walikota Dumai ZULKIFLI As saat peresmian central  jajanan oleh-oleh pasar Lepin menyebut efek  kepindahan ini untuk sementara akan murunkan pendapatan pedagang sebab pembeli belum banyak tahu.
Mudah mudahan saja kondisi itu cepat berlalu.Saya yakin kedepan tempat ini akan ditata sehingga bermanfaat optimal.(pie)
Penulis : Depie
Editor : Joeyibas 

Related posts

Selain Gangguan Ingatan, Bandar Narkoba yang Loncat dari Lantai 8 Aryaduta Terancam Lumpuh 90 Persen

Celahkotanews

Tidak Ada Pembinaan,7 Atlet Binaraga Dumai Bingung

Celahkotanews

Duduk di Kedai Kopi Bupati Pelalawan Selfi Bareng Warga Dumai

Celahkotanews

Leave a Comment