Berita Terbaru Politik

DPD Perindo Dumai Nyatakan Dukungan untuk Pasangan Abdul Kasim – Nuraini

dumaisatu_IMG_20151204_154234
Deklarasi Dukungan DPD Partai Perindo kepada paslon Nomer urut 4 (dok.celahkotanews.com

Celahkotanews.com || Dumai – Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Riau menggelar silaturahmi bersama jajaran pengurus DPD Partai Perindo Dumai dan sekaligus menyerahkan dukungan kepada pasangan calon (Paslon) Abdul Kasim-Nuraini pada Pilkada 09 Desember 2015 mendatang.

Sambutan Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Riau Ahmi Septari Dalam berorganisasi adalah pilihan partai yang peduli kearifan lokal yang menempatkan khusus Partai perindo harus Banyak bekerja dan sedikit bicara.

“Saya mengajak kader Partai Perindo dan simpatisan untuk ikut memenangkan pasangan calon Abdul Kasim-Nuraini, kita tidak boleh coba-coba, yang sudah jelas saja yang dipilih,” kata Ahmi Septari.

Hal senada Ketua DPD Partai Perindo Dumai, Syafrizal Latif silaturahmi ini dalam rangka konsolidasi serta memberikan pemahaman dan penjelasan tentang Partai Perindo itu sendiri.
Kata dia, secara hukum, Partai Perindo sudah sah secara hukum dari Kemenhumkam.

“Jadi, kita (Perindo,red) sama dengan partai lain. Badan hukumnya sudah selesai,” jelas dia.
Lanjutnya, selaku tuan rumah juga memberikan semangat kepada kader dan simpatisan agar pada saat pemilihan kepala daerah nanti pasangan Abdul Kasim-Nuraini bisa mendapatkan suara 70% di tiap-tiap TPS (Tempat pemungutan Suara.red).

Lebih lanjut, Syafrizal Latif mengatakan masyarakat untuk tidak terpancing emosi terkait dengan dirusaknya APK oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

“Kita harus berpikir positip, gambar kita dirusak ya biarkan saja, yang penting kita tidak melakukan pembalasan yang merugikan orang lain, kita jangan ikut terpancing,” tegasnya.

Kegiatan silaturahmi bersama kader partai Perindo kota Dumai dilanjutkan penyerahan dukungan kepada paslon nomor 4 Abdul Kasim-Nuraini.
Selain mendapat Mandat Dari Ketua Umum Partai Perindo hari tahu soebadio agar DPD partai Perindo Propinsi Riau ikut Berjuang untuk mendudukan pasangan calon walikota dan walikota nomer urut Empat Aksi Nurani.

Menyikapi hal ini pula meski baru di deklarasinya dukungan terhadap aksi nurani namun pergerakan Pengurus partai Perindo kota dumai telah berbuat dan turut andil di berbagai kegitan baik kampanye akbar maupun sosialisasi dialogis di berbagai tempat di Kota Dumai.

Sebagai partai pendatang baru tentunya jajaran pengurus partai Perindo kota dumai Dengan semangat juang yang tinggi berusaha dan berjuang untuk menuju kemenangan pada pilkada kota dumai pada 9 Desember 2015 yang tinggal benerapa hari lagi.(0ne*1)

Laporan : Khairul iwan

 

Related posts

Saran Dokter : Jangan Sembarangan Jalani Perawatan Kecantikan “Stem Cell”

Celahkotanews

Persiapan MTQ Provinsi Ke 36 di Dumai Baru 30 Persen

Celahkotanews

Nyamar Jadi Pembeli,Polisi Ungkap Jaringan Narkoba

Celahkotanews

Leave a Comment