Berita Terbaru Sosial dan Budaya

DPD KNPI Dumai Gelar Rapat Koordinasi Antar Komisi Perdana 2018

CelahkotaNEWS.com || Dumai – Dalam rangka menjaring aspirasi dan ide–ide kreatif dan inovatif bagi perkembangan organisasi kedepan,DPD KNPI Dumai Mengelar rapat koordinasi antar Komisi Perdana,Sabtu (03/02/18)

KNPI Kota Dumai dibawah kepemimpinan, Guspian (Agustera) menggelar, Rapat koordinasi yang diselenggarakan di ruang pertemuan Hotel Grand Zuri Dumai.

Dalam Rapat tersebut, para peserta dibagi atas beberapa komisi, menurut jumlah bidang pada organisasi KNPI, dimana setiap bidang diberi tanggung jawab untuk merumuskan rancangan program kerja bagi KNPI selama tiga tahun kedepan.

Hasil rumusan rancangan program dari setiap komisi ini, akan menjadi masukan bagi penyusunan Materi Program untuk kegiatan Rapat Kerja KNPI.

Gupian (Agustera) Ketua DPD KNPI Kota Dumai dalam pengarahannya menyatakan, bahwa lewat kegiatan rapat koorsinasi  perdana ini maka penyusunan program kerja KNPI Kota Dumai selama tiga tahun kedepan akan lebih bersifat “bottom up” yakni dengan menjaring ide–ide program dari para Pengurusnya bagi perkembangan organisasi maupun perkembangan dunia kepemudaan di Kota Dumai.

Gupian mengungkapkan, salah satu program besar dari KNPI Kota Dumai pada periode ini, akan melaksanakan kegiatan yang besar.

Rapat koorsinasi DPD KNPI Kota Dumai merupakan salah satu bentuk keseriusan organiasi Kepemudaan Kota Dunai sebagai upaya dalam mematangkan program-program kerja DPD KNPI Kota Dumai 2018.

Rapat koordinasi antar komisi  dihari Puluhan OKP Ketua Bidang Komisi serta seluruh Anggota DPD KNPI Kota Dumai.

Ketua DPD KNPI Dumai Guspian tiada hentinya memberikan semangat Dalam Organisasi ini ia menyapaikan bahwa, perlu dipahami DPD KNPI Kota Dumai merupakan suatu wadah organiasi kepemudaan atau tempat bernaungnya para OKP.

Untuk merumuskan serta mengagendakan Program-program kerja yang berilian,untuk memunculkan kredibilitas pemuda sesuai tingkatannya.

“Rapat koordinasi  Antar Komisi Perdana ini program wajib untuk dilaksanakan untuk menentukan arah kedepan organisasi kepemudaan DPD KNPI Kota Dumai ” Ujar Guspian dengan semangat.

Kota Dumai butuh pemuda yang berani, loyal, dan bertanggugjawab. Dumai membutuhkan pemuda yang tidak hanya omong kosong belaka, tetapi pemuda yang bisa memegang setiap kata yang keluar dari mulutnya.

Maka dari itu, kita sebagai pemuda Kota Dumai, mari lihat kembali diri kita. Sudah pantaskah kita menjadi generasi muda penerus Negeri ini. (Ckn)

Penulis : Khairul Iwan

 

 

 

 

 

Related posts

Achintya Nilsen Tembus 5 Besar Beauty With A Purpose Miss World 2017

Celahkotanews

Jalan Kelakap Tujuh Berlumpur

Celahkotanews

Mengalami Penurunan RAPBD Siak di Tahun 2017

Celahkotanews

Leave a Comment