oleh

Ditolong Petugas Ronda, Warga Tenayan Raya Selamat Dari Aksi Pembegalan

Ilustrasiii
Ilustrasi

CELAHKOTANEWS.COM||PEKANBARU – Berkat pertolongan petugas ronda, Yosrizal (25) warga Jalan Bakti Husada, Kelurahan Kulim, Kecamatan Tenayan Raya selamat dari aksi pembegalan yang dilakukan oleh tiga orang tak dikenal ketika dirinya melintas di Jalan Bukit Barisan, Selasa (20/09/16) pukul 03.30 WIB. Berkat pertolongan itupula, satu dari tiga pelaku juga berhasil ditangkap warga dan langsung diserahkan ke Mapolsek Tenayan Raya.

Kapolsek Tenayan Raya, Kompol Indra Rusdi melalui Kanit Reskrim, Ipda Sulaiman menjelaskan peristiwa pencurian disertai kekerasan itu sendiri dialami korban sewaktu mengendarai motor matiknya seorang diri di TKP. Namun tanpa disangka, korban tiba-tiba dipepet oleh tiga OTK yang berboncengan menggunakan dua sepeda motor. Para pelaku juga memaksa korban untuk berhenti sambil memukulkan sebuah benda ke kepala korban.

“Begitu korban berhenti dan turun, salah satu pelaku kemudian merampas sepeda motor korban. Tapi karena tidak terima motornya diambil pelaku, korban langsung teriak minta tolong hingga didengar oleh warga sekitar yang sedang melakukan ronda,” tuturnya.

Mendengar teriakan tersebut, warga yang sedang ronda lalu beramai-ramai menolong korban. Sedangkan pelaku mendadak panik dan berhamburan melarikan diri karena melihat kedatangan warga. Sewaktu melarikan diri, para pelaku juga meninggalkan sepeda motornya di TKP. Satu pelaku bahkan berhasil ditangkap setelah dikejar sampai ke Jalan Sepakat, Kelurahan Kulim. Sementara dua pelaku lagi lolos dari kejaran warga.

“Satu pelaku sudah tertangkap, dua lagi masih DPO. Kita masih lakukan pengembangan untuk memburu dua pelaku tersebut,” tutupnya.(rt/net)

Sumber: RIAUTERKINI

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

1 komentar

  1. A compatibilidade do software de rastreamento móvel é muito boa e é compatível com quase todos os dispositivos Android e iOS. Depois de instalar o software de rastreamento no telefone de destino, você pode ver o histórico de chamadas do telefone, mensagens de conversa, fotos, vídeos, rastrear a localização GPS do dispositivo, ligar o microfone do telefone e registrar a localização ao redor. https://www.xtmove.com/pt/how-to-download-and-install-spy-app-on-android-phone-for-free/