Berita Terbaru Hukrim

Ditemukan Mayat Bayi Dalam Kresek di Saluran Irigasi diPurworejo

2017-10-06_14-43-47
Mayat bayi di dalam tas kresek. Foto: Rinto Heksantoro (detikNews)

Purworejo – Warga menemukan mayat bayi di saluran irigasi Desa Binangun, Kabupaten Purworejo. Mayat bayi ditemukan terbungkus plastik kresek.

“Jasad bayi itu pertama ditemukan oleh warga setempat bernama Sunarto (40), saat itu dia sedang mau bersihin sampah di saluran irigasi itu,” ujar Kapolsek Butuh AKP Sutrisno kepada detikcom, Jumat (6/10/2017).

Mayat bayi berjenis kelamin laki-laki itu awalnya diduga hanya sampah biasa oleh Sunarto. Namun karena penasaran, Sunarto pun kemudian mendekat dan membuka bungkusan plastik tersebut dan ternyata isinya sesosok bayi yang sudah meninggal.

Mengetahui hal itu, Sunarto kemudian melaporkan kejadian tersebut kepada Kepala Desa Butuh, Karsono. Setelah yakin yang ditemukan adalah sesosok bayi, Sunarto bersama kades kemudian melaporkan penemuan tersebut ke Mapolsek Butuh.

“Setelah ada laporan tersebut, kami langsung mengecek lokasi penemuan itu, dan ternyata memang benar telah ditemukan jasad bayi,” lanjutnya.

Setelah dievakuasi, selanjutnya jasad bayi malang tersebut dibawa ke RS dr Tjitrowardojo untuk dilakukan autopsi. Kasus penemuan bayi itu kini masih dalam penanganan petugas polres Purworejo.

“Kasusnya kini sudah ditangani Polres Purworejo, dan bayi nya dibawa ke rumah sakit untuk diautopsi,” pungkas Sutrisno. (sip/sip)

Sumber : Detik.com
Judul : Mayat Bayi Dalam Kresek Ditemukan di Saluran Irigasi di Purworejo

Related posts

Tabrakan Maut!!! Sebuah Avanza Seret Remaja Ratusan Meter Hingga Tewas

Celahkotanews

Presiden RI,Jokowi Minta TNI Jaga Soliditas dengan Institusi Lain

Celahkotanews

Pemko Dumai Serahkan Bantuan Korban Kebakaran Toko Mas

Celahkotanews

Leave a Comment