Berita Terbaru

Ditarget 2 M,  Awal Oktober Retribusi  Parkir Mulai Bergulir

CelahkotaNEWS.com || DUMAI–Pemerintah Kota melalui Dinas Perhubungan ( Dishub)  terhitung awal oktober 2018 pungutan retribusi parkir tepi jalan umum  mulai bergulir.Jumlah  titik parkir capai 72 titik yang menyebar di sejumlah ruas jalan di Kota Dumai.

“Sesuai rencana awal  Oktober 2018 ini sudah mulai penarikan retribusi parkir tepi jalan umum ,” ujarKepala Dinas Perhubungan Kota Dumai, Asnar Pada Senin(08/10/2018)

 

Menurutnya, pungutan parkir awalnya terkendala status jalan ,sebab kebanyakan masih berstatus jalan nasional.Kondisi ini menyebabkan pungutan parkir tepi jalan umum stagnan sejak tahun 2014 silam hingga tahun ini, dan awal oktober baru mulai berjalan.

 

 

Setelah berjalannya retribusi parkir ,  pengelola parkir harus mencapai target retribusi parkir tepi jalan umum tahun 2018.Pihak Dinas Perhubungan Dumai memasang target pemasukan ke kas daerah mencapai Rp 2 Miliar. Artinya dalam waktu 3 bulan pengelola diberi target   2 milyar  dari 72 titik lokasi parkir.

 

” Para pengelola harus mencapai target ini.Mereka hanya punya waktu tiga bulan untuk mencapai target ini.” ucapnya Diharapkan  Asnar dari 72 titik yang dikelola ini dapat mencapai target yang diberikan dishub pada pengelola, nantinya akan dilakukam evalusasi.(die)

Related posts

BPK RI Masuk Dumai, Kepala SKPD dilarang Keluar Kota

Celahkotanews

Wako Lantik Komisaris Dan Direktur BUMD Pelabuhan Dumai Berseri

Celahkotanews

Pegawai Pengawas Penting  Ada diKabupaten

Celahkotanews

Leave a Comment