Berita Terbaru Lingkungan

Direktur RSUD Dumai Menjawab,Terkait Ambruknya Ruangan Poliklinik

images-36

Celahkotanews.com || Dumai – Kelayakan bangunana RSUD Kota Dumai kini dipertanyakan pasalnya tidak ada angin tidak ada hujan,ruangan pendaftaran rawat jalan RSUD tepatnya pada loket pendaftaran dua, lantai nya tiba-tiba turun dan ambruk sehingga membuat ruangan berantakan.

Bangunan lantai keramik RSUD Kota Dumai ambruk akibatnya 2 orang petugas RSUD di bagian Poliklinik cidera tertimpa dan tersepit lemari besar. Korban langsung dibawa ke IGD satu diantaranya pingsan. Kejadian itu menimpa Memey Diana (32) warga Jalan Dermaga Purnama Kecamatan Dumai Barat. Dan Verinoka (30) warga Jalan Manga kota Dumai. Rabu (7/9/16) siang.

Kini kedua korban masih di tangani di RSUD, pantauan terlihat juga pihak keluarga korban datang dan menangis ketika melihat korban (anaknya) yang masih dalam kondisi belum sadar.

2016-09-07_12.31.17

Direktur Utama RSUD Kota Dumai Dr Saiful saat dikonfirmasi membenarkan, salah satu lantai di ruang poliklinik terjadi penurunan sehingga terjadi kemiringan lantai. “Ya, memang terjadi penurunan dilantai ruangan poliklinik, kemungkinan besar dikarenakan faktor tanah yang dulunya rawa,” ujar Dr Saiful.

“Nanti akan kita lakukan perbaikan secepatnya, saya akan minta konsultan untuk merancang kembali, agar kejadian seperti ini tidak terjadi lagi,” kata Saiful.

Untuk 2orang petugas ia menyampaikan kondisi sudah kembali sadar, “korban hanya terkejut saat tertimpa, korban akan di tangani sampai pulih,”

Ditambahkan lagi oleh direktur rumah sakit, “kejadian ambruk nya lantai ini disebabkan oleh kondisi tapak bangunan yang tepat berada di wilayah rawa, sementara bangunan ini juga sudah berusia delapan tahun.” ujar pria yang sudah lama menjabat sebagai direktur RSUD Dumai ini.

Ambruknya bangun pada lantai kramik RSUD ini tergolong aneh, karena lantai kramiknya bisa ambruk, kuat diduga bangunan itu dibuat tidak sesuai bistek atau asal-asalan, ketentu harus ditinjau lagi hal tersebut sehingga kejadian itu membuat kekawatiran pengujung dan petugas yang berada di lokasi itu.(Ckn/wan/Tnc)

Related posts

Program Kota Ku,Dumai Miliki Kampung Anime

Celahkotanews

Handphone Di Gadai Foto seksi Tersebar

Celahkotanews

Transaksi Ekstasi dengan Polisi

Celahkotanews

Leave a Comment