Berita Terbaru Hukrim

Dirazia KTV Comforta Mendadak Sepi

CelahkotaNews.com || Dumai – Aneh mendadak sepi dan suasana berbeda sangat jelas terlihat dari malam-malam biasanya. Perihal itu di rasakan ketika KTV Comforta, Ahad (29/10/2017) sekira pukul 01.30 WIB, didatangi oleh Puluhan petugas dari tim razia gabungan.

KTV Comforta, salah satu lokasi hiburan malam ternama Dikota Dumai itu setidaknya memiliki 16 ruang karoke tersebut terpantau bersih dan bersih tanpa ada satu orang pengunjung pun, bahkan pemandangan indah dari betis para wanita pemandu lagu atau LC tidak terlihat.

 

Sementara itu terlihat dilapangan, setibanya tim gabungan saat itu di pimpin lansung oleh Kasat Intelkam dan Kasat Pol Air Polres Dumai hanya terlihat pegawai kasir KTV Comfotta saja. Kuat diduga rencana pergerakan itu telah terdengar alias bocor ke telinga manajemen KTV Comfotta.

Tidak hanya itu, pemandangan jenis minuman dari berbagai merk yang terpajang rapi di rak-rak bartender kasir,dini hari itu sama sekali tidak terlihat lagi alias bersih.

Dengan wajah kecewa para petugas meninggalkan lokasi tersebut dan melanjutkan ke lokasi lainnya dengan harapan akan mendapatkan hasil dari kegiatan razia gabungan yang telah terhendus dari beberapa besar hiburan malam dikota Dumai itu.(ckn/tnc)

Penulis : Rahmad

Related posts

Predator Anak Kembali Meneror Pekanbaru, Lagi Bermain Bocah Lelaki Dibawa dan Dicabuli

Celahkotanews

APBD Dumai 2018 Disahkan Rp 1.065 Triliun

Celahkotanews

BUMD PT.Pembangunan Dumai Teken Kerja Sama Hukum  Dengan Kejari Dumai

Celahkotanews

Leave a Comment