Berita Terbaru Hukrim

Diduga Tanpa Izin Satpol PP Bongkar Stan Bazar Dumai Expo

CelahkotaNEWS.com || Dumai – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) melakukan pembongkaran,terhadap puluhan tenda atau stand bazar yang diduga tanpa izin di Taman Bukit Gelanggang (TBG) Kamis, (19/04/2018) siang. Puluhan tenda itu nantinya akan dijadikan lokasi bazar dalam acara Dumai Expo.

Pembongkaran yang dilakukan Satpol PP itu sesuai dengan surat perintah dari pihak Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Dumai. Dimana stand bazar kerucut itu diduga tak miliki izin dan bukan milik event organizer (EO) yang ditunjuk oleh Pemko Dumai.

“Hari ini kita melakukan pembongkaran terhadap puluhan tenda atau stand kerucut yang ada di Taman Bukit Gelanggang yang berdiri tanpa izin,” ujar Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kota Dumai H.Bambang Wardoyo,dilansir dari halaman Xnewss.com.

Selain itu Wardoyo menceritakan, untuk tenda yang terdapat di sepanjang Jalan Sudirman itu pihaknya belum menerima surat perintah untuk dilakukan pembongkaran.

“Kita hanya lakukan printah sesuai surat yang diberikan DPMPTSP Kota Dumai untuk melakukan pembongkaran tenda kerucut yang terdapat di Taman Bukit Gelanggang. Selain itu kita belum tau,” tutup Bambang Wardoyo. (Sar)

Sumber : xnewss

 

Related posts

Suryanto Klaim Perpustakaan Tugu Ramai dikunjugi Sabtu dan Minggu

Celahkotanews

Dinas Pendidikan Dumai Anggarkan 4,2 M untuk SD Tianjung Dan Pangkalan Sesai

Celahkotanews

Polda Riau diSerang

Celahkotanews

Leave a Comment