Berita Terbaru Hukrim

Dicurigai Tempat Penyimpanan Narkoba,Kasat Pol Air Bengkalis Periksa Pulau Terluar

CelahkotaNEWS.com || Bengkalis – Mapolres Bengkalis Melalui lakukakan pemeriksaan dan penyisiran pulau terluar di Kabuoaten Bengkalis yang diduga tempat penyimpanan Narkoba.

Giat imulai pada pukul 14:00 Wib di sekitar pulau Rupat selat Melaka yang diduga sebagai tempat penyimpanan narkoba.(06/03/18)

Pemeriksaan pulau terluar di Kabupaten Benglais ini dipimpin olah Kasat Polair AKP Yudhi Franata, SIK dan kasat narkoba polres Bengkalis AKP. Syahrizal. SE.SH.M.Si.

Diantara pulau-pulau yang disisiri dan diperiksa yang di curigai sebagai tempat dugaan adalah Pulau Beting Aceh dan pulau babi yang berada di sekitar pulau Rupat.Yang Jarak lebih kurang 4 mil dari Pos Polair Rupat Utara. Kegiatan ini dengan menggunakan speed boat IV 1304 SIAKAP milik Sat Pol air Polres Bengkalis.

Kegiatan ini dilakukan dengan cara melakukan Pemeriksaan daratan Pulau Beting Aceh yang terdiri dari hutan bakau dan semak belukar dengan cara menyisir yang diduga tempat Penyimpanan Narkoba dan Mengelilingi Pulau Beting Aceh guna mencari Tempat Penyimpanan Narkoba.

Dari kegiatan ini bertujuan untuk Mempersempit ruang gerak para pelaku yang membawa Narkoba melalui perairan selat Melaka degan menggunakan sarana laut dan Tim tidak menemukan narkoba yang disimpan di dalam kayu ataupun di tempat tersembunyi yang berada di Pulau babi dan Beting Aceh.(ckn)

Editor : Khairul iwan
Gambar : Satpol Air Bengkalis

Related posts

Empat terdakwa kasus tindak pidana korupsi pembangunan Jalan HR Soebrantas,Jalani sidang Di Pekanbaru

Celahkotanews

Bangkitkan Minat Baca Masyarakat, Dispersip Dumai Sosialisasi Layanan Perpustakaan Keliling

Celahkotanews

Kirim Surat ke Pusat, Plt Gubernur Tetapkan Riau Siaga Darurat Bencana

Celahkotanews

Leave a Comment