Berita Terbaru Hukrim

Di Tinggal Kerja Isteri Main Gila Sama Pria Idaman 

34pil

Celahkotanews.com || Pekanbaru –  Ditinggal kerja sang suami, Suparningsih (32) malah berbuat mesum dengan Pria Idaman Lain (PIL) di dalam rumahnya di Dusun Suka Mulya, Desa Kuala Cenaku, Kecamatan Kuala Cenaku, Selasa (1/11/2016) sekitar pukul 21.30 Wib.

“Kedua pasangan bukan suami istri ini harus rela digiring polisi ke Polsek Kuala Cenaku dengan menggunakan mobil patroli, ” ungkap Kabid Humas Polda Riau, AKBP Guntur Aryo Tejo, kepada halloriau.com, Rabu (2/11/2016).

Kejadian ini terungkap berkat kecurigaan seorang warga yang melihat seorang laki-laki lain masuk ke dalam rumah Suparningsih pukul 19.00 Wib yang lalu mengunci pintu rumahnya.

Selang beberapa jam, sang laki-laki tersebut tak kunjung keluar juga, dengan bersama, wargapun langsung mendobrak pintu rumahnya Suparningsih yang kebetulan suaminya kerja di luar kota.

Warga mendapati kedua pasangan tersebut berbuat mesum di dalam kamar, dengan sang laki-laki tidak mengenakan baju sementara Suparningsih masih mengenakan baju lengkap.

“Demi menghindari amukan masa dari warga, pasangan ini langsung digiring dengan menggunakan mobil patroli, ” pungkas Guntur.

Terakhir diketahui, sang laki-laki bernama Abu Bakar (31) warga Jalan Dusun Mekar Jaya, Desa Kuala Cenaku, yang merupakan rekan sekerja karyawan di PT Inecda.

 

Sumber : Halloriau.com

Related posts

Song Hye Kyo Bakal Tampil Perdana Lagi di China

Ckn

Pantai Sadar Wisata Purnama Semakin Tergusur akibat Abrasi

Celahkotanews

Tujuh Unit Ruko Model Lama Semi Permanen diLalap Sijago Merah

Celahkotanews

Leave a Comment